Sex & relationship

Ini Dia 3 Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi

By : Her World Indonesia - 2021-10-12 21:00:01 Ini Dia 3 Zodiak Yang Paling Tidak Suka Dibohongi

Kebohongan entah sekecil apapun itu memang tak pernah membawa hal baik kepada siapapun. Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang paling tidak suka dibohongi dan menentang keras akan perilaku tersebut.

Bahkan tak heran jika beberapa zodiak ini bisa sangat peka apabila ada yang berbohong kepada mereka. Jadi, jangan pernah coba-coba berhadapan dengan mereka karena bisa mengawasi gerak-gerikmu dan tahu saat kamu sedang berbohong.


(Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Sering Berbohong)


Memangnya zodiak apa saja sih yang sangat peka terhadap kebohongan orang-orang di sekitarnya?


(Dalam setiap hubungan dibutuhkan sebuah komunikasi agar tidak menimbulkan kebohongan. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

1. Aquarius

Zodiak yang satu ini jarang sekali marah secara berlebihan, tapi tetap saja ia sangat benci ketika ada yang meremehkan dan membohonginya. Bisa dibilang Aquarius sangatlah respect terhadap orang-orang yang mau jujur meskipun itu menyakitkan.

Aquarius bahkan menganggap bahwa jika seseorang berbohong kepadanya, ia takkan lagi memberikan kesempatan kedua kepada orang tersebut. Perlahan ia juga akan mulai menjauh dan hingga akhirnya pergi dari kehidupan orang yang pernah membohonginya.


2. Gemini

Salah satu zodiak yang paling tidak suka dibohongi juga ada Gemini. Ketika zodiak ini sangat pandai dalam hal berbohong sehingga bisa dengan mudah mengetahui gerak-gerik dari orang yang membohonginya.


Ketika Gemini dibohongi, maka ia pun tak segan untuk segera memutuskan hubungan dengan orang yang bersangkutan. Zodiak satu ini tahu betul betapa tidak enaknya perasaan ketika dibohongi dan dikhianati oleh orang terdekat, untuk itulah ia berusaha sekeras mungkin agar tidak melakukan kebohongan dalam hidupnya.


(Baca juga: Ini 4 Zodiak Yang Paling Sentimental)


3. Scorpio

Scorpio tak kalah kerasnya dengan dua zodiak di atas jika sudah berurusan dengan pembohong. Bahkan orang-orang Scorpio biasanya benci akan perilaku ini dan takkan pernah menoleransinya sama sekali. Hal itu disebabkan dari betapa sulitnya seorang Scorpio untuk menaruh kepercayaan.

Ketika sekali ia dikhianati, maka ia merasa tak perlu lagi meletakkan kepercayaan terhadap orang yang sama. Demi menghindari kemungkinan sakit hati di kemudian hari.


Itulah beberapa zodiak yang paling tidak suka dibohongi, dan kamu perlu hati-hati akan hal itu karena mereka juga sangat peka terhadap kebohongan apapun.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship