Inilah 7 Film Ana de Armas Yang Wajib Kamu Tonton


  • Inilah 7 Film Ana de Armas Yang Wajib Kamu Tonton
    Film Ana de Armas Yang Wajib Kamu Tonton. (Foto: Dok. Ana de Armas/Instagram)

    Film ke-25 James Bond bertajuk No Time to Die akhirnya resmi tayang di bioskop seluruh dunia pada 30 September. Meski film ini menjadi panggung terakhir Daniel Craig sebagai Agent Bond, perhatian banyak orang pun justru banyak tertuju pada sosok Ana de Armas yang resmi menyandang sebutan Bond Girl melalui perannya sebagai agen CIA, Paloma.




    Mungkin kamu baru mengetahui Ana de Armas setelah menyaksikan film Bond tersebut, tetapi aktris kelahiran tahun 1988 tersebut telah lama menyelami dunia seni peran dan industri film, tidak hanya di Hollywood tetapi juga di Spanyol. Tentunya perjalanan selama lebih dari satu dekade dalam industri film, Ana telah terlibat dalam berbagai film.


    Mulai dari perannya sebagai seorang perawat hingga memerankan istri dari pemain tinju asal Panama, inilah film-film Ana de Armas yang wajib kamu tonton sebelum menjadi Bond Girl.


    (Baca Juga: Mengenal Sosok Ana de Armas, Bond Girl di ‘No Time No Die’)


    1. Knock Knock (2015)



    Film bergenre thriller erotis ini mempertemukan Ana de Armas dengan aktor, Keanu Reeves. Bel, seorang dari dua perempuan yang mendatangi kediaman seorang arsitek bernama Evan Webber (Keanu Reeves) dengan alasan mencari perlindungan di tengah hujan.


    Namun, rupanya, Evan justru menjadi korban pemerkosaan dua perempuan tersebut yang tidak hanya mengganggu kondisi mental sang arsitek, tetapi juga mengancam keharmonisan keluarga Evan. Film ini rilis pertama kali ditayangkan di Sundance Film Festival pada awal 2015 dan kemudian dirilis di Amerika Serikat pada Oktober 2015.


    2. Exposed (2016)


    Ana de Armas kembali beradu akting dengan Keanu Reeves dalam film thriller garapan perdana oleh sutradara Gee Malik Linton. Film ini mengikuti perjalanan seorang polisi, Detektif Galban (Keanu Reeves) yang menyelidiki kematian rekannya, Detektif Joey Cullen.


    Proses penyelidikan tersebut juga mengungkap bahaya yang menghantui seorang wanita muda bernama Isabel De La Cruz (Ana de Armas) yang kemudian membantu sang detektif. Film ini pun juga mengikuti perjalanan hidup Isabel yang menjadi korban kekerasan seksual sang ayah dan menimbulkan trauma dalam dirinya.


    3. Hands of Stone (2016)



    Perjalanan karier mantan petinju profesional asal Panama, Roberto Durán menjadi salah satu film yang Ana de Armas perankan. Film bertajuk Hands of Stone ini mengisahkan kehidupan Roberto mengawali karier sebagai petinju profesional serta orang-orang di balik kekuatannya di dalam ring setiap kali bertarung, termasuk sang pelatih Ray Arcel


    Dalam film ini, Ana de Armas berperan sebagai Felicidad Durán, istri dari Roberto dalam biopik tersebut. Potret kesetiaan Felicidad dalam perjalanan hidup Roberto pun digambarkan dengan baik oleh Ana. Hands of Stone pun juga melibatkan aktor-aktor ternama seperti Edgar Ramirez dan Robert De Niro.


    (Baca Juga: Intip 6 Busana Terbaik Ana de Armas di Red Carpet)


    4. Overdrive (2017)




    Film Ana de Armas yang wajib kamu tonton masih berada dalam genre thriller, tetapi kali ini juga kental dengan aksi. Kisah dua saudara muda, Andrew dan Garret Foster. pencuri mobil mewah ulung yang ditugaskan untuk mencuri mobil Bugatti di bagian Selatan Prancis dan justru menghadapkan mereka pada pimpinan organisasi kriminal setempat.


    Ana, dalam film Overdrive ini berperan sebagai Stephanie, kekasih dari Andrew yang diperankan oleh aktor, Scott Eastwood. Stephanie pun turut terlibat dalam menjalankan misi kedua saudara tersebut untuk menolong diri mereka dari ancaman pimpinan organisasi tersebut.


    5. Blade Runner 2049 (2017)



    Kali ini Ana de Armas mengepakkan sayapnya dengan terlibat dalam film bergenre neo-noir science fiction melalui perannya sebagai Joi, wanita yang kembali dihidupkan oleh K (Ryan Gosling) menggunakan teknologi artificial intelligence. Film ini juga turut melibatkan aktor senior, Harrison Ford.

    Sekuel dari film Blade Runner yang rilis pada 1982 ini digarap oleh sutradara, Denis Villeneuve. Setelah rilis pada Oktober 2017, film ini berhasil menjadi nominasi dan bahkan memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya Piala Oscar tahun 2017 dalam kategori Best Cinematography dan Best Visual Effects.


    6. The Informer (2019)



    Ana de Armas terlibat dalam film crime thriller yang menghadirkan sosok Pete Koslow (Joel Kinnaman), seorang anggota geng mafia Polandia yang bekerja sebagai informan bagi agen FBI untuk mengungkapkan kejahatan pimpinan mafia di Kota New York. Selain Joel Kinnaman, Ana juga beradu akting dengan aktris, Rosamund Pike.

    Film arahan sutradara Andrea Di Stefano ini merupakan adaptasi dari novel karya Roslund & Hellström berjudul Three Seconds. Film ini pertama kali dirilis pada Cannes Film Festival 2017 dan resmi rilis di Amerika Serikat pada 6 November 2020 setelah beberapa kali ditunda.


    7. Knives Out (2019)


    Mungkin kamu menyaksikan kisah Marta, seorang perawat yang harus dihadapkan pada misteri kematian majikannya ketika dirinya sedang bertugas memberikan obat sebelum tidur. Ana de Armas, dalam film ini kembali beradu akting dengan Daniel Craig yang berperan sebagai Detektif Benoit Blanc.


    Film yang ditayangkan pada November 2019 ini juga menghadirkan nama-nama besar dalam industri film seperti Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, dan Christopher Plummer.


    (Baca Juga: No Time To Die, Film James Bond Terbaru Akhirnya Rilis)


    Inilah beberapa film yang membawa Ana de Armas semakin dikenal dalam industri film dan berhasil menempatkan aktris kelahiran Cuba tersebut sebagai Bond Girl terbaru dari rangkaian film James Bond. Kira-kira film mana yang ingin kamu tonton lebih dulu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below