Life & health

8 Pesona Para Aktor dan Aktris Korea di BIFF 2021

By : Her World Indonesia - 2021-10-08 13:00:01 8 Pesona Para Aktor dan Aktris Korea di BIFF 2021

Salah satu acara festival film yang saat ini sedang jadi sorotan ialah Busan International Film Festival (BIFF). Memasuki tahun ke-26, festival film ini diselenggarakan tepatnya di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan. Acara yang sangat bergengsi ini menghadirkan setidaknya 223 film yang berasal dari 70 negara.

Acara ini diadakan dari 6 Oktober lalu sampai 15 Oktober 2021 nanti. Tentu saja, karena acara festival film maka ada banyak sekali aktor dan juga aktris yang hadir dalam acara tersebut. Semuanya memberikan penampilan terbaik yang membuat publik khususnya penggemar terpesona.


(Baca juga: Aktris Laga Han So-hee di Serial Terbaru Netflix, My Name)


Namun, kira-kira ada siapa saja yang hadir dalam acara tersebut? Berikut ini ada daftar beberapa aktor dan juga aktris yang hadir di BIFF.

1. Song Joong Ki

(Song Joong Ki menghadiri BIFF 2021. Foto: Dok. Newsenstar/Twitter)

Tentu saja di daftar pertama ada Song Joong Ki, di mana kehadirannya sangat menyita perhatian karena penampilannya yang demikian rapi ditambah parasnya yang rupawan. Apalagi aktor ternama satu ini juga ditunjuk sebagai pembawa acara di BIFF bersama dengan Park So Dam.

Karena kharismanya yang begitu kuat, tak heran bila aktor 36 tahun ini justru menduduki posisi puncak trending di Twitter. Sebab, namanya banyak disebut dan banyak menyedot perhatian para penggemar.


2. Ahn Bo Hyun


Aktor yang satu ini merupakan pemain dalam drama Yumi's Cell yang juga sedang populer. Dirinya tampil dengan begitu menawan dan menyita perhatian. Dikabarkan bahwa film terbarunya yang bertajuk My Name akan secara resmi dirilis pada tanggal 15 Oktober nanti.


3. Jang Dong Yoon

(Jang Dong Yoon menghadiri BIFF 2021. Foto: Dok. Newsenstar/Twitter)

Jika kamu penggemar berat drama berjudul Joseon Exorcist, mungkin sudah tak asing dengan aktor satu ini yaitu Jang Dong Yoon. Yap, tak ketinggalan, aktor tersebut juga hadir dalam acara Busan International Film Festival 2021. Ia juga tampak menarik perhatian dengan setelan jas hitam yang rapi beserta dasi kupu-kupunya.


(Baca juga: Drama Korea The King's Affection Segera Tayang di Netflix)


4. Tang Joon Sang

(Tang Joon Sang menghadiri BIFF 2021. Foto: Dok. Newsenstar/Twitter)


Pernah membintangi beberapa drama yang populer seperti Crash Landing On You hingga Move to Heaven, tak heran apabila aktor Tang Joon Sang juga turut hadir dan meramaikan acara BIFF 2021 kali ini. Apalagi karena dramanya yang populer tersebut namanya kini semakin banyak dibicarakan.


5. Jeon Yeo Bin


Siapa yang tak kenal dengan aktris Korea terpopuler yang satu ini? Namanya kian melejit setelah membintangi drama Vincenzo bersama lawan mainnya yaitu Song Jong Ki. Tahun lalu, Jeon Yeon Bin juga dikabarkan telah memenangkan penghargaan dalam ajang bergengsi ini sebagai Actress of The Year.


6. Han So Hee


Satu lagi aktris yang juga hadir meramaikan acara Busan International Film Festival yaitu Han So Hee. Seperti yang diketahui bahwa aktris satu ini terkenal karena aktingnya dalam drama romance World of the Married sebagai seorang selingkuhan yang membuat banyak orang merasa geram.

Kemudian namanya juga kian melambung saat bermain peran dalam drama Nevertheless. Tapi saat datang ke BIFF, nyatanya Han So Hee menjadi perwakilan aktris untuk drama barunya yakni My Name yang segera tayang di Netflix.


7. Go Min Si


Go Min Si pernah mengambil peran dalam sejumlah drama seperti Love Alarm, The Switch sampai Sweet Home. Ia nampak terlihat anggun menggunakan dress yang panjang dan simpel saat hadir di BIFF. Ia juga hadir sebagai seorang model, sutradara sekaligus aktris karena beberapa drama yang dibintanginya.


8. Shim Eun Woo


Aktris lainnya yang juga terkenal karena drama The World of the Married tak hanya ada Han So Hee saja, tapi juga ada Shim Eun Woo yang ikut datang di Busan International Film Festival. Ia mengenakan gaun panjang hitam tanpa lengan dengan potongan rambut pendek seleher yang membuatnya terlihat memukau saat berjalan di red carpet.


(Baca juga: Mengenal Sosok Wi Ha-joon, Pemeran di 'Squid Game')


Itulah sejumlah aktris dan juga aktor yang turut meriahkan acara Busan International Film Festival tahun 2021. Hampir semua bintang drama ternama hadir yang membuat acara tersebut semakin seru sekaligus berkesan. Kira-kira adakah penampilan aktris atau aktor Korea yang menarik perhatianmu juga?


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Life & health