Selain Pembohong, 4 Tipe Pria Ini Sebaiknya Tidak Jadi Pacar


  • Selain Pembohong, 4 Tipe Pria Ini Sebaiknya Tidak Jadi Pacar
    Tipe pria yang sebaiknya tidak jadi pacar. (Foto: Dok. Sebastian Voortman/Pexels)

    Ketika kamu mulai mencari pasangan, banyak situasi yang akan mempertemukanmu dengan berbagai macam pria dan karakternya. Meski ada banyak pria yang perhatian, menyenangkan, dan setia di luar sana, mungkin perjalananmu untuk menemukannya tak semudah yang dibayangkan.


    Sebelum temukan yang tepat, kamu akan banyak dipertemukan dengan pria yang mungkin membuatmu patah hati atau kecewa karena tabiatnya yang enggak pernah berubah. Untuk menjaga hatimu, kamu harus mengenali tipe-tipe pria yang sebaiknya tidak kamu jadikan pacar. Penasaran apa saja karakternya? Intip deretan di bawah ini.


    (Baca Juga: Ini 4 Tipe Pria Yang Harus Kamu Pertahankan)


    tipe pria yang sebaiknya tidak jadi pacar

    (Tipe pria yang lebih baik tidak menjadi pacarmu. Foto: Dok. Andrea Piacquaidio/Pexels)


    1. Pria yang gemar “tarik-ulur”


    Ingat, kamu bukan kemasan yang dia bisa gunakan kembali ketika bosan. Meski banyak orang yang kerap menghindari suatu hubungan, apalagi pacaran, kamu harus menghindari pria yang gemar “tarik-ulur”. Dia adalah tipe orang yang bisa dekat kepada selama satu minggu, tetapi mendadak hilang tanpa kabar untuk kembali lagi muncul di hadapanmu beberapa minggu kemudian, sesuka hatinya.


    2. Pria yang narsis


    Tipe pria yang sebaiknya tidak kamu jadikan pacar adalah dia yang fokus pada dirinya sendiri alias narsis. Mengenali pria yang narsis memang cukup sulit, karena mereka terlihat membanjirimu dengan berbagai pujian di awal kedekatan. Namun, faktanya, dia memberimu pujian agar kamu dapat kembali menghargainya.

    Justru menjalin hubungan dengan seorang yang narsis akan membuatmu sulit untuk benar-benar mengembangkan diri karena kamu tidak akan mendapatkan dukungan yang diharapkan, apalagi ketika kamu jauh lebih berkembang dibandingkan dia. Ingat, fokus utama seorang pria narsis adalah dirinya sendiri.


    3. Pria yang malas


    Hidup memang tidak selalu mudah, tetapi bukan berarti kamu tidak berkembang. Jika kamu bertemu pria yang malas, dia adalah salah satu orang yang harus kamu hindari. Dia akan cenderung tidak termotivasi, tidak dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan bahkan dia malas mengurus dirinya. Jadi, kalau dia saja malas mengurus diri sendiri, kemungkinan besar dia juga akan malas untuk menjalani hidup denganmu.


    (Baca Juga: 3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu)


    Inilah tipe-tipe pria, selain seorang pembohong, yang sebaiknya juga tidak kamu jadikan pacar. Coba kenali pria yang sedang menjalin kedekatan denganmu, apakah karakternya seperti beberapa tipe di atas?


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles