Ini 4 Tipe Pria Yang Harus Kamu Pertahankan


  • Ini 4 Tipe Pria Yang Harus Kamu Pertahankan
    Tipe pria yang harus kamu pertahankan. (Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

    Tidak semua pria itu sama. Mungkin perjalanan cintamu memang tidak semulus jalan raya, bertemu dengan pria yang kamu kira bertahan sampai tua, hanya meninggalkanmu dengan hati yang hampa. Namun, masih ada banyak pria yang hadir dalam hidupmu, jauh lebih baik dari sebelumnya dan layak untuk kamu pertahankan.


    Selagi kamu mencari dia yang tepat untukmu, ada beberapa tipe pria yang bisa kamu jadikan patokan untuk tahu apakah dia pantas kamu pertahankan atau tidak. Lalu, seperti apa pria yang harus kamu pertahankan? Simak daftar di bawah ini ya.

    (Baca Juga: 3 Tanda-tanda Pria Serius Ingin Menikahimu)


    1. Memberikan kebebasan

    Dia yang bersanding denganmu nanti adalah pria yang memberikanmu kebebasan dalam menjalani hubungan. Mulai dari hal sederhana seperti menu makanan yang ingin kamu santap hingga keputusan untuk menjalani karier pilihanmu, pria yang harus kamu pertahankan adalah dia yang berikan kebebasan tersebut.


    2. Jujur

    Pria yang harus dan pantas kamu pertahankan adalah dia yang bersikap jujur. Ketika kamu bisa percaya padanya dan dia pun memberikan usaha terbaik untuk bersikap jujur padamu, yakinlah bahwa pria ini bisa menjadi pendampingmu dalam waktu yang lama (atau mungkin selamanya).


    tipe pria yang harus kamu pertahankan

    (Tipe pria yang harus dan pantas kamu pertahankan. Foto: Dok. Polina Tankilevitch/Pexels)

    3. Dewasa

    Pemikiran yang dewasa juga menjadi salah satu sifat pria yang bisa kamu jadikan acuan. Dengan pola pikir tersebut, dia akan lebih mampu dalam mengambil keputusan dan bisa menentukan prioritas. Pria dewasa lebih bisa menjaga dirinya stabil secara emosional dan finansial, serta kamu pun akan merasakan kenyamanan tersebut bersamanya.

    4. Bertanggung jawab dan pekerja keras

    Pria yang menjalin hubungan denganmu memiliki potensi untuk menjadi suamimu, seberapa kecil kemungkinannya. Jadi, mencari sosok yang bertanggung jawab maupun pekerja keras adalah hal yang wajar (bahkan harus) kamu lakukan ketika mencari pasangan. Ketika kamu menemukan pria yang bertanggung jawab serta pekerja keras dan kamu memutuskan untuk menikahinya, lebih mudah bagi kalian berdua untuk membangun rumah tangga yang lebih harmonis dengan peran yang seimbang antara suami dan istri.


    (Baca Juga: 4 Hal-Hal Yang Membuat Pria Makin Sayang Dengan Pasangannya)


    Inilah beberapa tipe pria yang harus kamu pertahankan ketika kamu berhasil menjalin hubungan dengannya.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles