Serum Hybrid Keluaran SQINPRO, Bantu Atasi Tanda Penuaan


  • Serum Hybrid Keluaran SQINPRO, Bantu Atasi Tanda Penuaan
    Produk keluaran SQINPRO. (Foto: Dok. SQINPRO)

    Kandungan vitamin C dan niacinamide yang tertulis dalam berbagai produk perawatan kulit wajah sudah menjadi hal yang umum ditemui, setiap kali kamu ingin mencoba rangkaian skincare baru. Mulai dari brand internasional hingga lokal, dua kandungan ini menjadi bahan populer yang dikenal ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah.




    Jika kamu ingin mengeksplorasi kandungan vitamin C ataupun kandungan niacinamide pada produk skincare lokal, serum hybrid keluaran SQINPRO mungkin bisa jadi pilihan produk untuk kamu coba. Bagi kamu yang bertanya-tanya tentang makna dari serum hybrid, SQINPRO menghadirkan produk serum yang menggabungkan bahan aktif dan bahan alami dalam satu kemasan.


    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Tinted Moisturizer Terbaik)

    Serum Hybrid Keluaran SQINPRO

    (Produk serum SQINPRO untuk atasi berbagai masalah kulit. Foto: Dok. SQINPRO)


    SQINPRO meluncurkan dua produk serum hybrid yang meliputi SQINPRO Vitamin C Serum Plus dan SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1%. Bagi kamu ingin mencerahkan wajah sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, Vitamin C Serum Plus keluaran SQINPRO bisa menjadi pilihanmu.


    Dalam serum dengan bahan utama Vitamin C ini memiliki tiga kandungan penting bagi kulit. Kandungan pertama adalah Ethyl Ascrobic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan terhindar dari peradangan di area kulit wajah, serta mempercepat produksi kolagen. Kedua, produk ini menggunakan ekstrak bunga iris yang dapat membantu kontrol minyak berlebih sekaligus memperbaiki tekstur kulit.


    Lalu, SQINPRO Vitamin C Serum Plus ini mengandung ekstrak lidah buaya yang berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan dini sehingga kulit wajah terlihat lebih halus. Teksturnya yang halus dan mudah meresap membuat produk skincare satu ini bisa kamu padukan dengan rangkaian perawatan kulit wajahmu sehari-hari.


    Serum Hybrid Keluaran SQINPRO

    (Serum hybrid SQINPRO hadir dalam dua ukuran berbeda. Foto: Dok. SQINPRO)

    Serum hybrid kedua dari SQINPRO ini bisa memperkuat skin barrier sehingga terlindungi dari paparan sinar UV dan polusi udara. Dengan konsentrasi 12 %, SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1%, membuat serum ini menjadi produk dengan konsentrasi bahan aktif tertinggi di pasar Indonesia.


    Kandungan niacinamide di dalamnya efektif dalam memperbaiki tekstur kulit, menjaga kelembapan, mencegah inflamasi, serta mencerahkan kulit. Sedangkan, kandungan zinc di dalam serum ini berfungsi untuk mengatasi jerawat, peradangan serta mengontrol minyak berlebih pada wajah.


    (Baca Juga: 7 Rekomendasi Foundation Terbaik Untuk Kulit Kering)


    Kedua serum hybrid ini SQINPRO telah lolos uji BPOM sehingga aman buat kamu yang tertarik untuk mencoba salah satu dari produk keluaran brand lokal satu ini. Kamu dapat memiliki produk terbaru SQINPRO melalui marketplace lokal ataupun memesan melalui pesan WhatsApp. Dua varian SQINPRO dijual dengan harga Rp129.000 (10ml) dan Rp299.000 (30ml).




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below