Mantanmu Mungkin Masih Sayang Padamu? Inilah Tandanya


  • Mantanmu Mungkin Masih Sayang Padamu? Inilah Tandanya
    tanda mantan masih sayang padamu. (Foto: Dok. Keira Burton/Pexels)

    Putus cinta, apapun alasan dan caranya, akan selalu menjadi pil pahit yang harus kita jalani. Berbagai emosi negatif seolah-olah menyerang hati dan pikiranmu. Di sisi lain, mungkin hal yang sama juga dirasakan oleh mantanmu. Meski, sekilas dia terlihat enggak apa-apa, tetapi mungkin saja ada rasa yang masih tersangkut dalam hati.


    Mungkin dia tidak lagi cinta, tetapi ada juga kemungkinan dia masih sayang padamu. Jika dia masih sayang, mungkin hubunganmu layak dapat kesempatan kedua. Ingin tahu apakah dia masih menyimpan rasa? Inilah tanda mantanmu masing sayang padamu!

    (Baca Juga: 8 Ucapan Selamat Menikah Untuk Mantan)


    1. Mengikuti kehidupanmu di media sosial

    Melihat akun mantanmu yang melihat kegiatanmu melalui Instagram Story ataupun merespon keluh kesah yang kamu bagikan melalui Twitter, bisa jadi ini caranya memberi perhatian padamu. Mulai dari membalas komentar, memberi like pada unggahan fotomu ataupun mengirim direct message, ini adalah hal-hal yang bisa jadi tanda perasaannya yang masih ada padamu.


    2. Sering menanyakan kabar

    Mungkin momen besar seperti Tahun Baru menjadi kesempatannya untuk kemudian membuka obrolan dan menanyakan kabarmu. Pintu yang terbuka itu pun menjadi ruang baginya untuk semakin sering menanyakan kabar. Perlahan menjalin komunikasi yang semula terkubur setelah kalian putus.


    tanda mantan masih sayang padamu

    (Pesan melalui media sosial jadi salah satu perhatiannya padamu. Foto: Dok. Domingo Alvarez E/Unsplash)


    3. Selalu siap membantumu

    Tanda mantanmu masih sayang terlihat dari kesiapan untuk selalu membantumu dalam segala situasi. Bahkan ketika kamu tidak membutuhkan bantuan apapun, dia akan menghbungi untuk tawarkan bantuan tersebut. Mulai dari mengantarkanmu ke tempat kerja baru hingga menjadi pendengar keluh kesahmu, dia akan membuat tahu bahwa dia akan selalu siap untukmu.


    4. Menjalin komunikasi dengan keluarga maupun temanmu

    Tak banyak mantan yang masih menanyakan kabar keluarga ataupun temanmu setelah kalian mengakhiri hubungan. Nah, jika dia masih berkomunikasi dengan anggota keluargamu atau bertukar pesan dengan temanmu, ini mungkin caranya juga untuk mengetahui kabarmu.


    (Baca Juga: Ketahui Pasangan Berbohong, Meski Jalani LDR)


    Mungkin tanda-tanda ini perlu kamu perhatikan sehingga perlahan kamu bisa kembali membuka hati, karena mungkin hubungan kamu dengannya layak untuk dapatkan kesempatan kedua.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles