Hair & beauty

Raisa Resmi Menjadi Official Brand Partner Lancôme

By : Danes Wara - 2021-10-04 16:00:01 Raisa Resmi Menjadi Official Brand Partner Lancôme

Penyanyi Tanah Air, Raisa Andriana yang tak hanya memiliki suara merdu tetapi juga parasnya yang cantik telah ditunjuk sebagai Official Brand Partner pertama di Indonesia untuk Lancôme, label kecantikan mewah terkemuka di dunia pada Rabu (30/9/2021) di Langham Jakarta. 


Dalam sambutannya, Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia menjelaskan, “Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia! Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami telah menetapkan ambisi kami untuk menjadi perusahaan yang dapat menggerakkan dunia dan menggerakkan Indonesia lebih maju, dengan mempersembahkan the best of beauty bagi setiap masyarakat Indonesia dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga ramah lingkungan. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia.” 


(Baca Juga: 5 Foundation Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat)




(Raisa ditunjuk sebagai Official Brand Partner Lancôme. Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

“Lancôme dan Raisa ternyata memiliki nilai- nilai yang sama. Brand DNA Lancôme yaitu ‘Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’ telah digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonis, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia,” jelas Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia.


Pada acara tersebut, Raisa juga turut berbagi rahasia kecantikannya. Raisa telah menjadi pengguna setia Lancôme untuk bertahun-tahun, jauh sebelum Lancôme menetapkan brand partner-nya di Indonesia. Raisa menyebut Lancôme Advanced Génifique Serum sebagai produk skincare yang sejak lama sudah menjadi rahasia kecantikan kulit wajahnya. Serum ini terinspirasi dari Microbiome Science yang mampu membantu memperkuat skin barrier sehingga kulit tampak sehat, bercahaya, halus, dan tampak muda. “Di tengah aktivitasku yang padat, aku diminta untuk selalu tampil prima dengan kulit yang terawat setiap saat. Hari ini untuk pertama kalinya, aku bagikan produk perawatan kulitku yang kupercaya, Lancôme Advanced Génifique, yang aku selalu pakai setiap hari untuk membantu pertahanan kulitku menjadi lebih kuat. My top secret, rahasia kulit tampak sehat, bercahaya, my confidence booster!” ungkap Raisa Andriana.



(Raisa tampil cantik dalam balutan gaun soft pink. Foto: Dok. Lancôme Indonesia)

Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif melalui produk ikonis Lancôme yakni Lancôme Advanced Génifique Serum yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset-riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga dapat membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. 


Sebagai tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19, Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat. Untuk merayakan kolaborasi ini, Lancôme bersama Raisa turut menyelenggarakan virtual meet and greet #GrowHappinessTogether dengan lebih dari 1.000 penggemar di seluruh Indonesia.


Selamat Raisa!


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Produk Brow Mascara Yang Bisa Kamu Coba)

Hair & beauty