Hair & beauty

6 Rekomendasi Produk Brow Mascara Yang Bisa Kamu Coba

By : Vanessa Masli - 2021-10-01 13:00:01 6 Rekomendasi Produk Brow Mascara Yang Bisa Kamu Coba

Semula, alis mata adalah salah satu riasan mata yang wajib untuk tunjang penampilan dengan peralatan sederhana. Kilas balik di era 90-an, para wanita cukup memakai pensil alis atau eyeshadow berwarna gelap untuk merias alis mata yang membingkai wajah. Berbeda dengan tren makeup dua dekade yang lalu, saat ini kamu bisa temukan brand kosmetik yang khusus untuk riasan alis mata.


Produk brow mascara menjadi salah inovasi dalam riasan mata, khususnya alis. Produk ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mempertegas bentuk alis, merapikan rambut pada alis, atau menebalkannya untuk tampilan alis yang lebih menawan. Banyak brand yang kemudian hadirkan inovasi-inovasi produk brow mascara.


(Baca Juga: 4 Cara Sederhana Untuk Memakai Pensil Alis Bagi Pemula)


Kamu salah satu orang yang tengah mencari produk brow mascara tepat untuk tampilan alis menawan? Intip beberapa rekomendasi brow mascara yang bisa kamu coba.


1. Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara


(Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara. Foto: Dok. Wardah)


Produk eyebrow dengan aplikator maskara keluaran Wardah ini memiliki pigmentasi yang intens tetapi bisa diatur untuk tampilan alis yang alami. Brow mascara yang dikemas dalam kemasan tube pink ini memiliki formulasi yang tahan lama, anti air, serta smudgeproof. Rangkaian produk maskara alis Wardah hadir dalam dua varian warna yaitu Brown dan Deep Grey.

Kisaran Harga: Rp94.000


2. NYX Tinted Brow Mascara


(NYX Tinted Brow Mascara. Foto: Dok. NYX Cosmetics)

Dengan menggunakan air sebagai bahan dasar produk ini, NYX Cosmetics menghadirkan koleksi brow mascara yang tidak mudah kering serta meminimalisir risiko masalah kulit yang timbul setelah pemakaian. Selain itu, kamu tidak perlu memulaskannya berkali-kali untuk dapatkan hasil maksimal karena produk ini memiliki pigmentasi yang baik.


Rangkaian NYX Tinted Brow Mascara ini menawarkan lima varian warna antara lain Blonde, Chocolate, Brunette, Espresso, dan Black yang bisa kamu sesuaikan dengan warna alismu.

Kisaran Harga: Rp97.370


3. Maybelline Fashion Brow Mascara


(Maybelline Fashion Brow Mascara. Foto: Dok. Maybelline Indonesia)

Inovasi Ball Brush memberikan pengalaman pulasan alis yang berbeda dari maskara alis Maybelline Fashion Brow Mascara. Selain diformulasikan untuk membuat alis tampak penuh dan bebas gumpalan, produk ini juga menciptakan sudut alis yang indah serta tampak rapi dengan aplikatornya yang lebih presisi.


Produk brow mascara dari Maybelline ini memiliki dua varian warna yaitu Deep Brown dan Rusty Brown yang bisa kamu sesuaikan dengan warna alismu.

Kisaran Harga: Rp99.000


(Baca Juga: Cara Memakai Softlens Yang Baik Dan Benar Bagi Pemula)


4. Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector


(Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector. Foto: Dok. Rollover Reaction)

Rekomendasi brow mascara yang bisa masuk dalam daftar produk makeup terbarumu bulan ini adalah Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector. Maskara alis yang dapat merapikan dan memberikan definisi pada kedua alis mata yang membingkai wajahmu.


Kamu bisa berikan satu usapan untuk hasil yang terisi dengan tampilan natural, tetapi bisa memiliki pigmentasi yang bisa kamu dapatkan untuk alis mata yang lebih tegas dan bold. Produk keluaran Rollover Reaction hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Cappucino, Coffee, dan Clear

Kisaran Harga: Rp109.000

5. Make Over Powerstay Brow Definer Mascara


(Make Over Powerstay Brow Definer Mascara. Foto: Dok. Make Over)

Brow mascara yang bisa kamu coba datang dari koleksi Make Over Powerstay Brow Definer Mascara. Produk ini bisa jadi pilihan maskara alis yang beri volume pada alis serta tahan lama hingga 12 jam. Teksturnya yang cenderung creamy dan memiliki aplikator kecil memastikan kamu dapat memakainya dengan mudah, tanpa takut hasilnya berantakan.


Selain diformulasikan dengan warna yang intens serta FlexiCoat Technology sehingga maskara alis ini dapat teraplikasi secara merata dalam sekali usapan, Make Over memformulasikan ragam vitamin dan Brow Conditioning Agent yang menjaga alis mata tetap lembut dan tidak lengket. Produk ini hadir dalam tiga pilihan warna yang bisa kamu coba.

Kisaran Harga: Rp120.000


6. ESQA Freeze Tint Brow Mascara


(ESQA Freeze Tint Brow Mascara. Foto: Dok. ESQA Cosmetics)

Produk brow mascara keluaran ESQA menghasilkan alis mata yang terlihat lebih tebal dan panjang, khususnya kamu yang menginginkan tampilan bushy eyebrow. Koleksi Freeze Tint Brow Mascara dari ESQA ini memiliki lima pilihan warna antara lain Dark Brown, Chocolate, Ash Brown, Taupe, dan Soft Brown yang bisa disesuaikan dengan warna alismu, serta varian Clear buat kamu yang ingin alis mata terlihat rapi tanpa menghilangkan warna natural alismu.

Kisaran Harga: Rp150.000


(Baca Juga: Rekomendasi Makeup Palette Buat Para Pemula)


Inilah beberapa rekomendasi brow mascara yang bisa kamu coba untuk dapatkan tampilan alis menawan dalam berbagai kesempatan.


Hair & beauty