3 Alasan Putus Cinta Yang Paling Aneh Dan Tak Masuk Akal


  • 3 Alasan Putus Cinta Yang Paling Aneh Dan Tak Masuk Akal
    3 Alasan Putus Cinta Yang Paling Aneh Dan Tak Masuk Akal. (Foto: Dok. Cottonbro/Pexels)

    Putus cinta itu memang wajar, dan tentu saja untuk memutuskan sebuah hubungan mesti didasari dengan alasan yang jelas. Namun, ternyata ada juga beberapa alasan putus cinta yang paling aneh dan tak masuk akal yang mungkin bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

    Sebab, alasan tersebut kalau dilihat secara biasa maka terkesan sepele. Namun, kita tak pernah tahu bagaimana perasaan seseorang. Berikut ini ada daftar alasan putus cinta yang bisa bikin kamu merasa aneh, apa saja?


    (Baca juga: Alasan Pasangan Menolak Putus)


    Alasan Kamu Terlalu Baik Buat Aku

    Alasan putus cinta yang paling aneh ini mungkin sudah sering kamu dengar, dan banyak orang yang merasa aneh dengan hal tersebut. Pasalnya, kita akan selalu mencari pasangan yang baik, bukan? Lalu kenapa setelah mendapatkan itu semua justru memutuskannya?

    Namun, sepertinya itu hanya alasan yang dibuat-buat karena ada alasan lain dibaliknya yang tidak ingin diungkapkan kepadamu.


    Alasan putus cinta yang paling aneh

    (Hubungan yang diselesaikan dengan alasan yang aneh. Foto: Dok. Ron Lach/Pexels)

    Mau Fokus Sama Sekolah

    Nah, ini kadang yang tak habis pikir, khususnya bagi mereka yang masih sekolah. Diputuskan karena mau fokus terhadap sekolah atau pelajaran adalah hal yang cukup aneh, pasalnya kenapa tidak sejak awal saja fokus dan tidak usah pacaran sekalian kalau ujungnya mesti putus?

    Tapi ada beberapa orang yang memakai alasan ini, tapi keesokan harinya malah menggandeng gebetan baru. Jadi ya, memang tidak menyenangkan sama sekali, bukan?


    Diputus Karena Tak Bisa Main Game

    Ada beberapa orang yang membagikan pengalaman putus mereka, di mana salah satunya justru diputuskan karena tak bisa main suatu game. Tentu ini sangat absurd, bukan? Pasalnya kesukaan orang beda-beda dan mungkin saja ada yang suka main game, ada yang suka hal lain sehingga tidak terlalu menguasainya.


    (Baca juga: Cara Putus Baik-baik Dengan Pasangan)


    Bagaimana pun, lebih nyaman menjalin hubungan ketika kamu dan dia sudah sama-sama dewasa. Saat kalian sudah saling mengerti satu sama lain sehingga alasan putus cinta yang paling aneh takkan terjadi.


    (Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles