Dolce & Gabbana Menambahkan Dolce Rose Ke Lini Parfumnya


  • Dolce & Gabbana Menambahkan Dolce Rose Ke Lini Parfumnya
    Perkenalkan Dolce Rose yang menawarkan aroma bunga mawar (Foto: Dok. Dolce&Gabanna)

    Dolce & Gabbana Beauty telah menambahkan Dolce Rose ke dalam koleksi parfumnya yakni The Dolce Collection. Eau de Toilette pertama dalam koleksi Dolce ini menjadikan bunga mawar yang ikonis, sebuah simbol cinta, keindahan, dan feminitas sebagai tema dari wewangiannya. Dibuat oleh perfumer, Violaine Collas, aroma yang dihadirkan Dolce Rose ini merupakan fruity floral yang adiktif, menggabungkan dua aroma mawar, bunga mawar dan mawar centifolia.


    Wewangian dibuka dengan aroma buah-buahan sebagai top notes, menghadirkan aroma apel hijau yang segar dan jeruk mandarin yang sedikit lebih tajam. Sebagai jantung wewangian, white peach menjadi campuran utama dari wewangian ini, menghadirkan aroma sebuah rangkaian bunga yang begitu majestik.



    (Baca Juga: 5 Aroma Parfum yang Cocok Untuk Wanita)

    Terdapat dua rose notes yang berbeda untuk aroma wewangian ini, bunga mawar dan mawar centifolia, menjadikan dua mawar ini sebagai aroma khas Dolce Rose. Mawar centifolia menciptakan aspek segarnya, sedangkan rose absolute menghadirkan kesan yang lebih sensual nan lembut pada wewangian Dolce Rose. Aroma mawar yang begitu rich juga diimbangi oleh soft musk dengan sentuhan aroma sandalwood dan white woods untuk menciptakan aroma yang adiktif.

    dolce rose

    (Dolce Rose. Foto: Dok. Dolce & Gabbana)

    Tak hanya aromanya yang menggiurkan, kemasan Dolce Rose juga mencuri perhatian. Wewangian ini menghadirkan desain dengan lekukan yang terlihat seolah seperti siluet feminin, menciptakan kesan elegan. Terinspirasi dari botol Dolce yang sebelumnya, sekarang botol kacanya mengambil rona warna merah tua yang penuh sensual, mengingat sebuah bunga mawar yang dijadikan jantung wewangian ini.


    Tutupnya yang ikonis berbentuk bunga dipercantik dengan warna merah cerah, mengekspresikan kepribadian gadis Dolce yang bold dan menawan. Terlebih lagi, botolnya dihiasi dengan pita grosgrain hitam yang elegan, sebuah ciri khas dari koleksi Dolce. Sebagai sentuhan akhirnya, tertulis engraved “Rose” di bagian depan botol dengan warna merah cerah yang mencerminkan semangat Dolce Rose.


    dolce rose

    (Dolce Eau de Parfum. Foto: Dok. Dolce & Gabbana)

    Termasuk koleksi Dolce, setiap aroma dalam koleksi ini membawa aroma yang unik dengan kandungan bunga yang berbeda-beda. Wewangian pertama yang hadir dalam koleksi Dolce, yakni Dolce Eau de Parfum menggabungkan bunga lily putih yang lembut dengan bunga daffodil putih dan bunga amarilis putih, menangkap sensasi aroma rangkaian bunga ke dalam parfumnya. Selanjutnya, Dolce Peony menggunakan bunga peony sebagai base dari wewangiannya, melambangkan energi positif dan keberuntungan.


    Kemudian Dolce Shine membawa sinar matahari yang bercahaya ke dalam parfum dengan memadukan buah mangga dan melati dengan sentuhan blonde woods untuk melengkapi aroma wewangian penuh kecerahan ini. Sekarang dengan adanya Dolce Rose, dengan menerapkan bunga mawar sebagai jantung dari wewangian tersebut menambah kesan joyful ke dalam lini parfum penuh elegan ini.


    (Baca Juga: 6 Parfum Wanita Yang Wanginya Lembut Untuk Kamu!)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below