Life & health

Brand Sepatu Melissa Gandeng BT21 Untuk Koleksi Terbarunya

By : Vanessa Masli - 2021-10-01 14:00:01 Brand Sepatu Melissa Gandeng BT21 Untuk Koleksi Terbarunya

Familier dengan BT21? Karakter animasi LINE yang menggambarkan karakter tiap-tiap personil Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS ini tidak lagi menghiasi kolom chat saja. Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van ini telah banyak menghiasi berbagai produk fashion maupun kecantikan dengan ragam kolaborasi yang dilakukan bersama brand-brand besar.


Mulai dari t-shirt, masker wajah, hingga kosmetik, karakter-karakter menggemaskan ini berhasil menjadi salah satu ikon anak muda saat ini, bersamaan dengan nama BTS yang kian mendunia. Kali ini, brand sepatu vegan asal Brazil, Melissa yang menggandeng BT21 dalam kolaborasi terbaru.


(Baca Juga: Pecah! Kolaborasi BTS dengan Coldplay Lewat "My Universe")


Brand yang mengedepankan aspek sustainability ini melihat semangat positif anak muda yang direpresentasikan oleh BT21. Dengan semangat serupa, Melissa pun tertarik untuk memadukan semangat tersebut dalam collectable products dengan aksesori karakter BT21 yang dapat kamu pasang dan tukar sesuai seleramu.


(Gantungan kunci eksklusif dari kolaborasi Melissa x BT21. Foto: Dok. Melissa)

“Melissa telah melihat bagaimana BT21 memiliki semangat anak muda yang sangat positif dan bahkan bisa menggerakkan dunia. Melissa juga memiliki semangat yang sama untuk terkoneksi dengan generasi muda melalui fashion, art, dan desain. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan BT21 dan membawa lima koleksi tersebut kepada pengguna Melissa,” ungkap Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine.


Kolaborasi ini menghadirkan lima koleksi antara lain Melissa Classic Sneaker yang hadir dalam warna biru, putih, dan abu-abu lengkap dengan logo BT21 pada bagian belakang sepatu dan print seluruh karakter pada bagian insole. Selain itu, bagi kamu yang lebih nyaman memakai sandal, The Melissa Beach Slide Next Gen bisa jadi pilihan yang cocok. Produk ini hadir dalam dua pilihan desain, print karakter BT21 dengan ragam warna atau tiap-tiap karakter yang terpasang pada bagian strap.



(Melissa Classic Sneaker. Foto: Dok. Melissa)


Kemudian, koleksi tas bernama Melissa Call Me Bag dengan embos karakter BT21 pada bagian luar menggunakan teknik laser. Tas ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu pink, biru, abu-abu muda, dan hitam. Selain itu, Melissa juga merancang gantungan kunci eksklusif yang membuat tampilanmu lebih stylish saat dipasangkan ke kunci maupun ranselmu.


Kamu pun dapat menyempurnakan penampilanmu dengan set delapan karakter BT21 yang bisa ditempatkan sesuai dengan gayamu, baik di gantungan kunci maupun sneakers. Koleksi Melissa x BT21 ini bisa kamu miliki dengan range harga Rp259.900 untuk gantungan kunci ekslusifnya hingga Rp1.559.900 untuk sneaker.


(Baca Juga: Gaya BTS Dengan 7 Tas Louis Vuitton yang Wajib Dimiliki)


Produk eksklusif ini dapat kamu miliki secara online melalui laman resmi Melissa ataupun jika kamu ingin melihat koleksinya secara langsung, Melissa x BT21 tersedia di lima toko antara lain Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Central Park, Mall Kelapa Gading, dan TSM Bandung. Kira-kira produk apa yang ingin kamu miliki dari kolaborasi Melissa x BT21 ini?

Life & health