Fashion

5 Fashion Item yang Wajib dimiliki selama Pandemi

By : Her World Indonesia - 2021-01-26 18:30:01 5 Fashion Item yang Wajib dimiliki selama Pandemi

Siapa bilang beraktivitas di rumah tidak bisa tampil stylish? justru cara ini bisa membuat semangat meningkat agar lebih produktif menyelesaikan berbagai tugas di masa pandemi Covid-19.

Oleh sebabnya, ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki selama pandemi Covid-19 untuk menunjang penampilanmu. Bahkan, beberapanya juga bisa digunakan kembali saat pandemi telah usai. Dan berikut 4 fashion item yang wajib kamu miliki.


(Baca Juga: Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan)


1. Masker (Face Mask)

Ini adalah hal yang wajib kamu kenakan pada saat pandemi. Tapi tidak ada salahnya ketika kamu selektif memilih model masker berbahan kain yang bermotif sesuai dengan selera, bukan? Jadikan maskermu sebagai fashion item yang bisa dipadu padankan dengan berbagai baju di lemarimu. Selain itu, kamu bisa menambahkan strap mask pada maskermu.



2. Totebag

Kamu pasti akan memilih tas simpel dan praktis di setiap aktivitasmu kala pandemi. Terlebih ukuran totebag cenderung berukuran sedang dan besar, sehingga bisa memuat barang bawaanmu.



(Baca Juga: 5 Item Simple Yang Wajib Ada Di Mini Bag Kamu!)


3. Scraft

Kita mungkin lupa membawa masker saat berpergian keluar rumah. Namun bukan berarti kamu bisa bebas berkelana tanpanya. Sebagai penggantinya, scraft bisa menjadi masker ketika kamu lupa membawanya. Atau kamu juga bisa mengenakan scraft di leher atau di kepala sebagai bandana, untuk mempermanis penampilanmu.



4. Knitwear

Pilihlah knitwear berlengan panjang untuk melindungimu dalam menyentuh barang saat pandemi. Dengan memakainya untuk busana kerja ke kantor atau berpergian, penampilan ini terlihat chic dan effortless. Namun, pastikan kamu memilih warna yang cerah untuk mendorong dirimu agar lebih positif ditengah pandemi.



(Baca Juga : 10 Cara Mudah Merawat Fashion Item Anda)


5. Sneakers

Sepatu sneakers merupakan pilihan yang tepat, karena selain nyaman, model ini bisa menutupi seluruh telapak kaki saat bepergian di era new normal. Bahkan, sneakers juga tidak membuat kaki mudah pegal dan lecet saat bepergian dalam waktu yang lama. Tertarik memakainya?



Itulah sejumlah fashion item yang wajib dimiliki selama pandemi Covid-19. Dari deretan di atas, manakah yang sudah kamu miliki saat ini? Segera lengkapi agar penampilanmu lebih stylish.


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion