Fashion

5 Item Simple Yang Wajib Ada Di Mini Bag Kamu!

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-03-21 21:03:00 5 Item Simple Yang Wajib Ada Di Mini Bag Kamu!


Tas kecil atau mini bag kini jadi aksesori yang banyak digemari oleh berbagai kalangan usia. Bentuknya yang kecil cocok untuk mewujudkan tampilan yang simpel namun tetap stylish. 

Berangkat dari hal itu, berbagai label fesyen pun meluncurkan ragam model yang bisa dipadu padankan sesuai gaya yang diinginkan. Di antaranya yang hadir adalah Gucci, Chanel, Louis Vuiton, Prada dan lainnya yang masing-masing memiliki keunikan dan warna yang bisa jadi pilihan sesuai selera. 

Didesain dengan bentuk yang kecil, mini bag dikhususkan untuk menampung ragam item dengan model yang minimalis namun tetap stylish, seperti card holder, sunglasses, makeup travel size hingga smartphone berbentuk compact yang unik. Selain barang-barang itu, berikut benda lainnya yang harus ada di dalam mini bag kamu:

(Baca Juga: Wajib Punya: Tas 'The Box Bag' dari Marc Jacobs)


1. Roll Parfume 

Menjaga tubuh agar fresh dan harum sepanjang hari bisa dengan menggunakan parfum favoritmu! Namun, bagaimana cara membawanya di dalam mini bag kamu? Tak perlu khawatir karena saat ini berbagai label parfum juga telah meluncurkan lini mini size dengan aplikator roll yang mudah untuk digunakan. Sehingga aroma tubuhmu tetap wangi setiap saat! 


2. Makeup Travel Size

Kini tak perlu lagi pusing untuk membawa semua makeup kesayangan di dalam tas kecilmu. Berbagai brand kosmetik kini tak hanya menawarkan warna yang menawan dengan formulasi aman digunakan tapi juga bentuk mini sehingga mudah untuk dibawa ke mana pun saat bepergian. 

Di antaranya yang menawarkan adalah lipstik dari Bobbi Brown, foundation compact dari Urban Decay dan eyeshadow Fenty Beauty yang tak banyak memakan ruang di dalam mini bag-mu. Sehingga selain tampil fashionable, riasanmu bisa buat semua jadi lebih sempurna.


3. Smartphone Compact 

Memiliki smartphone dengan bentuk handy namun menyimpan kecanggihan yang tak biasa, jadi barang wajib untuk dimiliki bagi penyuka gaya simpel dan elegan. Salah satunya yang hadir adalah Samsung Z Flip dengan desain eksklusif cocok untuk bold generation yang ingin tampil fashionable dan stylish tanpa melupakan kecanggihan teknologi saat ini.

Dilengkapi dengan Infinity Flex Display serta ultra thin glass, smartphone ini hadir dengan layar yang multifungsi ketika dilipat atau pun dibuka menjadi layar dengan ukuran 6,7 inci. Jangan ragu untuk melipatnya menjadi mini size smartphone, karena Samsung Galaxy Z Flip ini bisa dilipat lebih dari 200 ribu kali. Sehingga bisa selalu dibawa mini bag-mu! Dan dengan kecanggihan kameranya pun bisa bikin konten media sosial kamu selalu outstanding. One of the most have fashion item in 2020!

(Baca Juga: Stylish Cocktails Bersama Samsung Z Flip dan Herworld)


4. Card Holder

Menyimpan berbagai jenis kartu hingga uang kini tak lagi sulit karena hadirnya card holder dengan variasi bentuk dan warna. Selain nyaman dalam genggaman, model terbaru dari dompet mini size ini memiliki fleksibelitas untuk diletakkan baik di dalam tas, kantong baju dan celana. Sehingga, saat ingin melakukan transaksi pembayaran, kamu tak lagi sulit untuk mencarinya.


5. Sunglasses

Kaca mata hitam jadi aksesori wajib yang harus ada di dalam mini bag kamu. Selain bisa melindungi dari sinar UV, sunglasses juga pas untuk bergaya saat berjalan atau pun di dalam mobil. Selain fungsinya itu, modelnya yang variatif hadir dan bisa buat tampilanmu lebih elegan sekaligus fashionable!

Fashion