Ketahui Alasan Pria Sulit Jatuh Cinta Padamu


  • Ketahui Alasan Pria Sulit Jatuh Cinta Padamu
    Alasan pria sulit jatuh cinta padamu (Foto:Dok.Artem/Pexels)


    Beberapa wanita memiliki alasan dan penyebab yang bisa membuatnya jatuh cinta dengan pria. Mulai dari perhatian, selera humor, dan lainnya. Namun sayangnya, tak semua cinta bisa terbalaskan. Pernah merasakannya?

    Saat cinta bertepuk sebelah tangan, kamu pun mulai bertanya-tanya penyebab hingga alasan seorang pria sulit jatuh cinta denganmu. Agar tidak salah sangka, berikut Herworld rangkum alasan yang membuat pria sulit jatuh cinta padamu.


    (Baca Juga: 8 Tanda Pria Jatuh Cinta Diam-Diam Yang Mudah Ditebak)


    1. Tidak diberi waktu sendiri

    Alasan utama pria sulit jatuh cinta lagi adalah ia tak pernah mendapatkan me time setelah menjalin hubungan dengan wanita. Oleh sebabnya, dirinya pun akan lebih sering menghabiskan waktu sendiri dibandingkan masuk ke dalam ikatan yang menjeratnya.

    Bagaimanapun waktu menjadi hal penting bagi setiap orang. Oleh sebabnya penting untuk membicarakannya bersama si dia mengenai hal yang satu ini. Cara ini bisa menghindari hubungan kalian berakhir dengan tidak menyenangkan.


    2. Tidak bisa menjadi sahabatnya

    Salah satu kunci yang bisa mempererat hubungan adalah persahabatan. Bahkan ikatan ini bisa menunjukkan karakter pria saat bersamamu. Itu sebabnya, seorang pria yang tak bisa menemukan teman dalam dirimu, cenderung menjauh bahkan menghindari hubungan yang lebih jauh.

    Sejumlah pria akhirnya memutuskan untuk membangun hubungan pertemanan sebanyak mungkin bersama wanita, namun berusaha keras untuk tidak jatuh cinta oleh salah satu diantaranya. Bukan tanpa alasan, melainkan wanita akan cenderung merasa memiliki seorang 'pasangan' dibandingkan 'teman hidup' saat jatuh cinta.


    (Baca Juga: Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Dari Chat)


    3. Berhubungan seksual terlalu cepat

    Bertentangan dengan apa yang diyakini sebagian orang, pria biasanya tidak jatuh cinta saat berhubungan seks. Bahkan mengutip laman Your Tango, hal ini juga tidak dengan sendirinya menciptakan keintiman. 

    Seks berputar di sekitar chemistry awal, yang bisa secepat itu datang. Ilusi kedekatan yang diberikan oleh seks kepadamu cenderung menutupi fakta bahwa pada tingkat yang lebih dalam, kamu benar-benar tidak saling mengenal. Agar seorang pria jatuh cinta padamu, ada baiknya dia mengenal dirimu terlebih dahulu, sebelum melakukan sesuatu yang terlalu jauh.


    Itulah sejumlah alasan pria sulit jatuh cinta denganmu. Agar hubunganmu tak merenggang, ada baiknya untuk mengkomunikasikannya. Selamat mencoba.