Kampanye Koleksi Spring Summer 2021 Fendi



  • Awal tahun 2021, Fendi telah menyiapkan koleksi Spring Summer 2021. Koleksi pakaian yang dirancang oleh Silvia Venturini Fendi ini memiliki cerita unik dibaliknya, seperti visual jendela yang sekilas terlihat dunia luar, di mana langit biru berawan bertemu dengan markas utama Maison di Roma, Palazzo della Civilt√† Italiana.  Foto ini diambil oleh fotografer Inggris, Nick Knight di Maison, yang diambil di London Studio.




    Bila kita cermati bersama, set tersebut mencerminkan palet koleksinya, di mana nuansa alami dari gandum, susu, dan madu diselingi oleh sentuhan biru langit dan merah kardinal yang terlihat soft. Koleksi ini dikenakan olehberbagai model, termasuk Mariacarla Boscono, Jill Kortleve , Estelle Chen, Henry Kitcher dan Chun Soot.



    Untuk melengkapi penampilannya, Fendi kembali berkolaborasi dengan tas ikonik Maison Peekaboo ISeeU. Lalu ditambah dengan aksesoris kolaborasi Fendi X CHAOS - Baguette untuk Wanita dan Peekaboo serta Essential for Men mencuri perhatian bersama dengan bentuk kontemporer baru, tas Moonlight.

    (baca juga : Mengintip Proses Pembuatan Tas Peekaboo Fendi)


    (Foto:Dok.FENDI)

    Tepatnya Fendi Spring Summer 2021 menyuguhkan kesan elegan yang tegas, terlihat dari beberapa koleksinya yang mengekpresikan semangat dan kreatifitas melalui warna-warna baru. Menyediakan pakaian untuk Wanita dan Pria dengan 10 produk, termasuk kacamata yang rilis mulai Januari 2021.

    (baca juga : Kacamata Fendi yang Jadi Favorit Para Artis)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below