SK-II Buka Online Flagship Store Pertama di Asia Tenggara


  • SK-II Buka Online Flagship Store Pertama di Asia Tenggara
    Kini kamu bisa memesan produk-produk SK-II secara resmi di Lazada. (Foto: Dok. SK-II Indonesia)

    Brand kecantikan asal Jepang, SK-II membuka online Flagship Store pertamanya di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan Lazada. LazMall dibuka mulai hari ini dan akan menyediakan set eksklusif yang dapat dipesan dari jam 12 hingga jam 2 pagi. 


    LazMall menjadi sarana belanja mengasyikan bagi para beauty lover




    (Baca juga: Review Skincare: SK-II Facial Treatment Essence yang Ikonis)


    Tidak hanya berbelanja, kamu juga akan difasilitasi untuk berkonsultasi secara virtual lewat fitur chat yang tersedia di Lazada. Sungguh sebuah kabar gembira buat kamu yang menyukai belanja dengan hasil yang tak saja cepat, up to date, memenuhi keingintahuan dan menemukan produk terfavorit sesuai kebutuhan kulit, hanya dengan duduk nyaman di rumah.


    (SK-II juga meluncurkan PITERA™ Essence XOXO New Year Limited Edition yang terinspirasi oleh love, hugs, and kisses. Foto: Dok. @skii/Instagram)



    Jessica Liu, President & Head of LazMall, Lazada Group mengemukakan kegembiraan dan optimismenya menyambut SK-II yang sudah menjadi brand kecantikan terpercaya selama 40 tahun. “Kami akan bersama-sama mengembangkan pengalaman berbelanja yang memanfaatkan teknologi dan kemampuan logistik kami, demi menambah wawasan dan melayani kebutuhan konsumen untuk mendapatkan produk kecantikan terfavorit.”


    (Baca juga: Perjalanan Chiara Ferragni Mengikuti Tantangan SK-II)


    Sementara itu, Sandeep Seth, CEO Global SK-II mengungkap bahwa pembukaan SK-II Flagship Store online pertama ini menjadi bagian besar dari misi SK-II sebagai "human brand” di mana selalu ingin merangkul konsumen, menemukan cara baru untuk melayani dengan memberi e-counseling yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar kulit dan kecantikan yang paling sering dilontarkan. “Di sini para konsumen dapat berbelanja sekaligus berkonsultasi dari kenyamanan rumah masing-masing.”


    (Penulis: Shantica Warman)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below