Perjalanan Chiara Ferragni Mengikuti Tantangan SK-II


  • Perjalanan Chiara Ferragni Mengikuti Tantangan SK-II
    (Foto: Dok. Proximity Indonesia)

    Tantangan yang diberikan untuk Chiara Ferragni adalah perjalanan menyusuri topografi kuno yang kering di bawah teriknya sinar matahari di Anza Borrego Desert. Gurun pasir ini merupakan salah satu tempat tergersang di Amerika Barat, dan sang ikon fashion global menyusurinya bersama Hanna Reyes, Penjelajah Muda National Geographic, menghadapi dehidrasi, kepeningan, dan suhu yang panas terik.

    Saya suka mengunjungi tempat-tempat baru dan merasakan kesempatan luar biasa yang tak mungkin saya dapat lewatkan. Saya tidak takut dengan tantangan fisik, karena saya menyukai perjalanan panjang apalagi kali ini mengeksplor tempat ekstrem, ini sangat menarik,”ungkap Chiara Ferragni.

    Dalam “Face the Camera”, Chiara melakukan tes untuk kulitnya dengan menempuh perjalanan ekstrem menuju lokasi sesi pemotretan yang berkabut dengan selebriti fotografer, Jasper Mcllroy. Ia memakai SK-II Facial Treatment Essence yang dibuat dari 90% lebih kandungan Pitera™, untuk membantu menjaga dan memlihara kesehatan kulit meski terpapar kondisi panas.



    Saya sangat bersemangat saat memulai proyek dan perjalanan ini, meskipun awalnya saya khawatir akan kulit saya yang dapat terasa kering. Tapi ternyata SK-II Facial Treatment Essence benar-benar membantu saya untuk menjaga fungsi alami kulit wajah saya agar terbantu terasa lembab dan tampak bercahaya alami sepanjang ekspedisi ini,” ungkap wanita yang berpengaruh di industri fashion dunia tersebut.

    Anda dapat menyaksikan ekspedisi dan pengalaman ekstremnya hanys di https://youtu.be/M61lME742Fg.

     



    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below