Fashion

Warna Pakaian yang Hitz di tahun 2021

By : Her World Indonesia - 2021-01-20 19:00:01 Warna Pakaian yang Hitz di tahun 2021

Tidak ada hentinya membicarakan fashion, terlebih membahas tentang tren warna pakaian di setiap tahunnya. Di tahun 2021 ini, Her World Indonesia akan mengulas warna pakaian yang akan hitz di tahun 2021. Sepertinya tidak ada salahnya kamu mencoba mengenakan pakaian dengan 5 warna pakaian yang akan tren di tahun 2021.

Penasaran? Mari kita simak berikut ini.

1. Abu-abu

Warna monokrom tidak akan kehilangan trennya di tahun ini. Justru bisa memberikan kesan elegan dan praktis dalam satu waktu. Abu-abu salah satunya, akan menjadi warna kesukaan wanita karier masa kini.




2. Hijau mint

Terkesan menyegarkan, warna mint akan menjadi kesukaan para wanita yang memiliki karakter easygoing. Apalagi jika kamu memadukannya dengan warna putih, maka akan terlihat eye catching.


3. Ungu

Warna ini bisa menciptakan gaya fashion yang manis ketika dikenakan. Pastikan kamu akan mengenakan pakaian dengan warna magenta atau lillac.


(baca juga : 10 Warna Lipstik yang akan Menjadi Tren Selama 2021)


4. Kuning

Berbeda dengan warna kuning kunyit yang tren di tahun 2020 lalu. Tahun 2021 akan tren warna kuning cerah namun lebih soft yang cenderung bisa dipadu padankan dengan busana lainnya. Terlebih bila dikombinasikan dengan abu-abu, semakin memberikan tampilan yang lebih modis.




5. Beige

Merupakan warna yang cukup populer di tahun lalu, sepertinya diprediksi akan kembali hitz di tahun 2021. Karena sama halnya dengan warna monokrom, beige juga adalah warna yang netral. Siapapun akan terlihat stylish ketika mengenakan pakaian dengan warna satu ini.



Itulah beberapa warna pakaian yang diprediksi akan tren dan hitz di tahun 2021. Mungkin kamu harus mulai menyambut tahun 2021 dengan warna pakaianmu yang akan hitz di tahun ini.


(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion