10 Warna Lipstik yang akan Menjadi Tren Selama 2021


  • 10 Warna Lipstik yang akan Menjadi Tren Selama 2021
    Tren warna lipstik mana yang kira-kira akan jadi favoritmu di 2021 ini? (Foto: Dok. Lookstudio/Freepik.com)

    Tahun baru, lipstik baru! Walaupun dalam keseharian kita masih harus selalu menggunakan masker, pulasan lipstik yang cantik tak pernah gagal untuk membangkitkan semangat. Aneka warna lipstik bisa mewakili berbagai mood kamu. Jika bingung ingin memilih warna lipstik apa saat ini, simak 10 warna lipstik yang akan menjadi tren selama 2021 berikut. Siapa tahu bisa jadi inspirasi. 


    (Baca juga: Buat Bibir Jadi Lebih Seksi Dengan Warna Lipstik Ini)




    1. Merah Klasik

    Jika ada satu warna yang tidak pernah usang oleh waktu, ialah merah klasik merona. Warna merah bisa mempercantikmu di berbagai kesempatan, mulai dari tampilan kasual jika dipadankan dengan makeup yang minimal, sampai momen-momen penting dan formal. 


    (Rona "999" ikonis dalam finishing velvet. Foto: Dok. Christian Dior)

    Brand kenamaan Dior pun baru saja memperbarui koleksi lipstik Rouge Dior ikonisnya, yang di dalamnya terdapat sederet rona merah legendaris. Christian Dior sendiri pernah mengungkap, “Red is the color of Dior. Red is the color of life.” Rouge Dior terbaru memiliki kemasan refillable dengan desain yang lebih modern. Finishing-nya terbagi menjadi empat, yakni metalik, velvet, satin, dan matte


    2. Coral (Peach-Pink)


    (Nuansa makeup monokrom yang vibran. Foto: Dok. Chanel)

    Tren warna kedua ini her world ambil dari lansiran makeup spring summer 2021 Chanel Beauty. Jika Chanel sudah meluncurkan sesuatu, tak diragukan hal itu akan menjadi tren, bukan? Di dalam koleksi riasan terbaru ini terdapat koleksi lipstik matte bernama Rouge Allure Velvet Extrême yang hadir dalam pilihan warna pink coral


    Warna ini juga cantik disandingkan dengan riasan wajah bernuansa senada, menciptakan look monokrom yang vibran dan segar.


    3. Stained Lips

    (Konsep pulasan bibir two-toned yang masih digemari. Foto: Dok. @sobong_official/Instagram)

    Jika tidak suka mengenakan warna lipstik bold di balik masker, look ini merupakan pilihan yang tepat buatmu. Cukup gunakan lip tint berwarna kemerahan untuk menciptakan tampilan bibir segar yang tahan lama. Jika tidak memiliki lip tint, kamu juga memulaskan lipstik favoritmu dengan teknik blotting (ditekan-tekan perlahan sehingga hasilnya lebih menyatu dengan bibir). 


    4. "My Lips But Better"

    (Aksentuasikan warna bibir asli dengan pulasan lipstik nude yang segar. Foto: Dok. @selenagomez/Instagram)

    Kita semua memiliki preferensi warna lipstik nude yang berbeda-beda. Saatnya cari yang membuat rona kulit dan wajahmu semakin segar. Kamu pun akan merasa semakin memesona di balik masker. Plus, warna netral sangat terpakai untuk sehari-hari. 


    5. Deep Berry

    (Coba tampil all out dengan eyeshadow kuning keemasan layakanya makeup artist Katie Jane Hughes. Foto: Dok. @katiejanehughes/Instagram)


    Rona ini patut dicoba untuk kamu yang ingin tampil lebih misterius dan bold tanpa terkesan gothic. Undertone merah keunguan-nya masih menghadirkan kesan feminin yang elegan. Kamu pun bisa bereksperimen dengan berbagai gaya riasan menggunakan warna lipstik seperti ini. 


    6. Fuchsia

    (Warna ini akan terlihat cerah pada semua rona kulit. Foto: Dok. @nikki_makeup/Instagram)

    Sebagai salah satu perusahaan kecantikan terbsesar di dunia, L’Oréal Paris juga meluncurkan prediksi seputar warna lipstik apa saja yang akan menjadi tren di tahun 2021. Dan salah satunya adalah fuchsia! Warna pink terang ini bisa membuat tampilan menjadi segar seketika. Jika ingin hasilnya lebih stand-out, pilih tekstur yang glossy. Mau tahu ramalan tren warna lipstik lainnya dari L’ Oréal? Simak terus empat poin di bawah ini. 


    7. Taupe

    (Cocok disandingkan dengan riasan mata smoky atau kompleksi yang blushing. Foto: Dok. @violette_fr/Instagram)

    Warna unik yang jatuh di antara cokelat tua dan abu-abu ini sudah lama menjadi warna favorit di berbagai brand kecantikan, dan diramalkan akan kembali menjadi tren. Warna ini mampu membuat kamu tampil beda, tanpa kesan terlalu mencolok. Ia juga termasuk warna yang “aman” digunakan sehari-hari, bagaimanapun riasannya. 


    8. Metalik

    (Warna merah tua metalik yang memesona. Foto: Dok. @emilydoes_makeup)

    Tak hanya cantik untuk digunakan saat berpesta, tekstur lipstik metalik juga bisa kamu gunakan untuk tampilan sehari-hari. Kuncinya, pilih warna dasar yang feminin seperti merah atau pink muda, dengan aksen metalik yang tidak terlalu berlebihan. 


    9. Merah Gelap

    (Hindari warna blush yang terlalu terang untuk tampilan ini. Foto: Dok. @patrickta/Instagram)

    Jika menyukai warna merah, namun enggan menggunakan warna merah yang terang, kamu bisa mencoba rona merah yang lebih gelap. Warna burgundy yang mirip dengan wine ini bisa membuatmu tampil lebih rapi secara instan tanpa perlu banyak effort untuk mengenakan riasan wajah lainnya. Cukup padankan dengna kompleksi wajah yang segar.


    10. Kecokelatan

    (Cantik untuk berbagai skintone. Foto: Dok. @hungvanngo/Instagram)

    Mirip dengan lipstik nude, warna cokelat juga cocok digunakan dalam setiap kesempatan, dari pagi sampai malam. Kini juga sudah banyak sekali pilihan warna lipstik kecokelatan, termasuk dari brand lokal. 


    (Baca juga: Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below