Hair & beauty

TRESemmé Hadirkan Salon Pop-Up Seru di Senayan City

By : Rahmi Davita - 2021-01-20 12:00:01 TRESemmé Hadirkan Salon Pop-Up Seru di Senayan City

Brand perawatan rambut profesional TRESemmé menghadirkan The Backstage Professional Hair Studio, salon pop-up yang berlokasi di Senayan City, Jakarta. Konsep seru dan inovatif ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan urban tampil maksimal melalui rambut indah khas salon secara instan. 


(Baca juga: 7 Model Rambut yang Cocok untuk Bentuk Wajah Bulat)


Membuka salon pop-up di tengah pandemi, bukankah berisiko? Dengan pengalaman 13 tahun sebagai sponsor resmi perawatan rambut di New York Fashion Week, TRESemmé menghadirkan layanan salon profesional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya adalah:

- Menerapkan sistem reservasi online melalui website dan cashless payment.

- Pengunjung diwajibkan untuk mengisi survei kondisi kesehatan sebelum memasuki area.

- Diwajibkan selalu untuk mengenakan masker selama di dalam area.

- Pengecekan suhu tubuh dan sanitasi tangan melalui hand sanitizer yang disediakan.

- Area salon dilengkapi pembatas untuk physical distancing.

- Seluruh alat yang digunakan akan disterilkan baik sebelum dan sesudah penggunaan.

- Salon akan didesinfektan 2x sehari dan semua alat disterilkan sebelum dan sesudah digunakan, menggunakan semprotan pelapis desinfektan (disinfectant coating spray).

- Setiap konsumen diminta untuk mengenakan disposable capes dan face shield yang rutin diganti setiap kali habis pakai.

- Setiap professional team diwajibkan untuk menjalani pemeriksaan tes PCR dan swab antigen secara rutin/berkala.


(Sekat antar tempat duduk untuk menjamin physical distancing. Foto: Dok. TRESemmé)


Selain memberikan layanan penataan rambut, potong rambut, dan cuci rambut secara gratis hanya dengan pembelian produk senilai Rp 50.000, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio juga menghadirkan Professional Hair Stylist Squad-nya yang terdiri dari penata rambut andal seperti Kiefer Lippens, Diana Hadisuwarno, Jeffry Welly, dan Budi Putra. 


(TRESemmé touchless vending machine. Foto: Dok. TRESemmé)

Di pop-up salon yang seru ini, pengunjung juga dapat menikmati virtual hair makeover, yaitu mencoba berbagai jenis gaya rambut secara virtual sekaligus mendapatkan saran mengenai rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis rambut mereka. Tersedia pula TRESemmé touchless vending machine pertama yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan produk TRESemmé secara aman dan praktis.


(Baca juga: 5 Rekomendasi Hair Oil untuk Rambut Kering dan Mengembang)


Tak ketinggalan, dalam kesempatan ini TRESemmé juga memperkenalkan rangkaian Hair Fall Control dengan inovasi terbaru berkualitas salon, yakni TRESplex TM Technology yang mampu mengurangi kerontokan rambut hingga 10 kali lebih maksimal. Rangkaian produk terbaru ini dirancang khusus untuk memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam. Sangat direkomendasikan untuk rambut rontok yang disebabkan oleh proses styling terus menerus. 


Hair & beauty