Wajah Segar Bebas Minyak dengan Loose Powder BSKIN Terbaru


  • Wajah Segar Bebas Minyak dengan Loose Powder BSKIN Terbaru
    Memperkenalkan BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder dengan bahan perlebahan alami yang segarkan wajah seketika. (Foto: Dok. BSKIN)

    Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan jajaran produk dari HDI. Di tengah pandemi ini, produk-produk wellness-nya seperti Clover Honey, Royale Jelly, sampai suplemen Propoelix™-nya begitu diminati masyarakat karena mampu mendukung imunitas tubuh. Nggak cuma produk kesehatan saja, HDI juga punya lini kecantikan premium bernama BSKIN. Nah, baru-baru ini, BSKIN meluncurkan produknya yang terbaru, yaitu Flawless Finish Perfecting Loose Powder. Yuk, simak ulasannya.


    (Baca juga: Ketahui 8 Jenis Bedak Dan Masing-Masing Fungsinya)




    Tekstur & Finishing


    (Dengannya, tampilan wajah akan lebih matte, tapi tidak flat. Foto: Dok. BSKIN)

    Sesuai namanya, bedak tabur ini dirancang untuk digunakan pada tahap akhir makeup, sebagai finishing untuk menyerap minyak berlebih serta menjaga riasan semakin tahan lama. Butiran bedaknya sangat halus dan mudah membaur di kulit, jadi bedak juga tidak terlihat tebal di wajah. Warnanya translucent, secara instan dapat menyatu dengan berbagai rona kulit. Ketika sudah diratakan ke seluruh wajah, kompleksi akan tampak lebih cerah dan segar alami. Oh ya, formulanya juga nonkomedogenik sehingga tidak menyumbat pori-pori walaupun diaplikasikan berulang-ulang.


    Kandungan

    Sebagai bagian dari brand yang mengandalkan bahan aktif perlebahan, BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder ini juga diperkaya oleh royal jelly dan madu. 


    Royal Jelly

    Royal Jelly sendiri mengandung asam amino, mineral, vitamin B5 dan B6, hingga kandungan antibakteri dan antibiotik dari vitamin C, sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit, meningkatkan elastisitasnya, dan menstimulasi produksi kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan.  


    Madu

    Sementara madu merupakan humektan yang menarik kelembapan udara dari lingkungan sekitar, membuatnya efektif dalam menghidrasi kulit, membuat kulit lebih kenyal sehingga menyamarkan garis halus dan keriput, serta menutrisi dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Sama seperti royal jelly, madu juga memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang membantu membasmi bakteri penyebab jerawat.


    Titanium Dioxide 

    Di samping royal jelly dan madu, bedak tabur terbaru ini juga dilengkapi titanium dioxide, ingredient yang kerap digunakan dalam physical sunscreen untuk memblokir/memantulkan sinar UV dari kulit. Hal ini sangat berguna untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini dan hiperpigmentasi. Bersifat hypoallergenic, mineral ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, sampai ibu hamil dan menyusui (karena hanya bekerja di permukaan kulit, tidak terserap ke dalam kulit).


    BSKIN Flawless Finish Perfecting Loose Powder diformulasi tanpa paraben, sulfat, dan pewangi buatan. Selain itu, bahan alami perlebahan yang disebutkan tadi juga diperoleh dengan proses yang berkelanjutan, tanpa melakukan pengujian terhadap hewan untuk mendapatkan formula yang efektif dan aman. 


    Tips Pemakaian

    Kamu bisa menggunakan bedak ini tanpa riasan, terutama pada area T-zone (dahi, hidung, dagu) untuk mencegah kilau minyak yang berlebih. Aplikasikan bedak tipis-tipis di kulit, lalu tambahkan satu layer lagi jika ingin menghasilkan efek matte menyeluruh. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan powder puff-nya yang super lembut, atau menggunakan brush


    (Baca juga: Rekomendasi Bedak Tabur Yang Aman Untuk Kulit Berjerawat)


    (Duo skin perfecting set, SS Cream dan Flawless Finish Perfecting Loose Powder. Foto: Dok. BSKIN)

    Untuk hasil yang lebih maksimal dan flawless, kamu juga bisa mencoba menggunakan SS Cream dari BSKIN sebelum memakai bedak ini. SS cream ini fungsinya mirip dengan BB Cream atau tinted moisturizer yang dapat menyempurnakan tampilan kulit wajah dengan tekstur ringan. Formulanya blendable dengan satu warna universal yang akan menyesuaikan dengan warna asli kulitmu. Ia juga dilengkapi kandungan antiaging SPF 50+ / PA++++, sehingga proteksi yang diberikan pun lebih maksimal. Setelah membaurkan SS Cream sampai merata di wajah dan leher, set dengan Flawless Finish Perfecting Loose Powder and your’re good to go!




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below