Alasan Pria Berhenti Menghubungimu Paling Umum


  • Alasan Pria Berhenti Menghubungimu Paling Umum
    Alasan pria berhenti menghubungi kita bisa jadi karena tidak tertarik lagi (Foto:Dok.Alex/Pexels)

    Saat pria mendekati seorang wanita, berbagai cara akan dilakukan demi mendapatkannya. Salah satunya yang paling umum dilakukan adalah menghubungimu setiap hari bahkan setiap waktu. Namun, bagaimana saat pria berhenti menghubungimu? apakah dia tidak lagi tertarik padamu? agar tidak bingung, berikut Herworld rangkum sejumlah alasan pria berhenti menghubungi paling umum.


    (Baca Juga: Alasan Mantan Menyembunyikan Pacar Barunya)


    1. Terjadi sesuatu

    Ada banyak kemungkinan saat pria berhenti menghubungimu. Salah satunya adalah dirinya sedang mengalami sesuatu yang membuatnya tak memiliki waktu untuk menghubungimu. Hal ini bisa berupa masalah di sekitarnya, seperti pekerjaan, keluarga atau bahkan dirinya sendiri. 

    Cobalah untuk menghubunginya lebih dahulu. Hilangkan pikiran negatif dan tanyakan padanya apa yang sebenarnya terjadi. Pastikan dirimu siap dengan segala penjelasan yang dia berikan sebelum bertanya.


    2. Tidak tertarik lagi

    Salah satu yang mungkin saja dia ucapkan adalah dia tidak lagi tertarik denganmu. Perasaan ini pun bisa muncul karena dirinya merasa kamu tidak memiliki ketertarikan dengannya. Lalu apa yang bisa dilakukan?

    Tak ada salahnya untuk menjadi yang pertama mengungkapkan isi hati. Dengan cara ini, mungkin dirinya bisa lebih terbuka kepadamu.


    (Baca Juga: Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta Dari Chat)


    3. Dia hanya menggoda

    Meskipun begitu, beberapa pria datang ke kehidupan wanita hanya untuk menggodanya. Bahkan, dirinya tak memiliki niat untuk memulai hubungan. Dan jika kamu telah terjebak oleh perasaanmu, cobalah melupakannya perlahan. Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik.


    4. Tidak ada perasaan atau hal menantang

    Jika kamu biasa untuk menghubunginya dan memberitahu segala kegiatanmu dari pagi hingga sore, mulai saat ini berhentilah. Cara itu hanya membuatnya merasa bosan karena tak ada lagi yang menantangnya.

    Beberapa pria menyukai tantangan saat mengejar wanita yang disukainya. Dan jika kamu ingin ia menghubungimu, jadilah menyenangkan. Tak ada salahnya juga untuk bermain play hard to get sesekali.


    5. Merasa tidak dihargai dan tersakiti

    Alasan terakhir yang bisa membuat seorang pria berhenti menghubungimu adalah merasa tidak dihargai. Dan dari banyaknya alasan yang mungkin terjadi, satu ini yang paling umum terjadi. 

    Terkadang pria sulit mengekspresikan emosinya, saat senang, sedih, dan lainnya. Bahkan saat dirinya mendapatkan komentar yang tidak menyenangkan. Oleh sebab itu, mulailah berhati-hati memberi komentar. Pria atau wanita tidak suka disakiti.


    Itulah sejumlah alasan pria berhenti menghubungimu paling umum. 

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles