Fashion

Tampil Modis Sehari-hari dengan 7 Model Tas

By : Her World Indonesia - 2021-01-18 10:00:01 Tampil Modis Sehari-hari dengan 7 Model Tas

Tas adalah salah satu fashion item yang tidak hanya dari segi fungsi, tapi juga menunjang penampilan Anda. Terlebih dalam menjalani keseharian, rasanya tidak cukup tampil modis dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan chic. Begitu beragam jenis tas yang bisa dipilih, namun tergantung kenyamanan dan selera masing-masing wanita.

Berikut adalah beberapa model tas yang bisa Anda kenakan sehari-hari versi Her World Indonesia.

1.Saddle Bag


Saddle Bag kembali populer, padahal sebenarnya tas ini pernah menjadi tren di era 90-an sampai 2000-an. Bentuk dari Saddle Bag cenderung kecil dan Dior adalah salah satu produsen dari tas satu ini. Diprediksi pada tahun 2021 jenis tas selempang dengan model vintage ini akan menjadi tas pilihan para wanita. Ciri khas tas wanita ini adalah bentuk setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar.

2.Bucket Bag


Bucket Bag berbentuk menyerupai bucket/wadah. Identik dengan tali yang digunakan sebagai pengganti resleting untuk menutup. Tidak hanya dijinjing, model tas satu ini juga ada yang jenis ransel. Bahan dari kebanyakan Bucket Bag adalah bahan leather. Jika Anda ingin tampil sporty atau kasual, model tas ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

3.Satchel Bag


Model tas satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat formal, praktis dan kasual. Bentuk dari Satchel Bag selalui disandingkan dengan Messenger Bag, namun Satchel Bag memiliki ukuran yang sedang sampai kecil namun fungsional. Tas satu ini cenderung berbentuk kokoh dan terlihat modis ketika Anda hendak pergi ke kantor untuk bekerja.

4.Hobo Bag


Ingin tampil stylish saat bekerja meski bawaan banyak? Hobo Bag bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan ruang yang cukup untuk menyimpan barang. Memiliki bentuk yang manis dan minimalis, saat ini Hobo Bag mulai menjadi tren dikalangan wanita kantor.

(baca juga : 10 Cara Merawat Tas Agar Tidak Mudah Rusak & Tahan Lama)


5.Fanny Pack


Fanny pack adalah tas sempurna untuk bersantai karena ukurannya yang kecil. Akan sangat tepat bila Anda mengenakan saat ingin pergi bersama teman, tanpa membawa barang yang banyak. Saat ini, Fanny Pack sudah marak diberbagai kalangan. Selain bentuk yang beragam, model tas satu ini sangat berwarna dan bermotif unik.

6.Tote Bag


Saat ini, Tote Bag begitu marak digunakan oleh millenials. Tote Bag adalah salah satu tas jinjing dengan tali yang panjang dan biasanya terdapat design tertentu di kedua sisi. Tote bag banyak digunakan untuk berbagai kegiatan seperti kuliah, kerja ataupun kegiatan lainnya yang dapat memberikan kesan atau tampilan yang sederhana dan praktis.


(baca juga : 12 Tali Tas Modis untuk Dikoleksi Penggemar Mode)

7.Backpack


Tas ransel adalah pilihan sempurna bagi perempuan yang aktif dan berjiwa muda. Tas punggung yang sampai saat ini memiliki ragam jenis, mulai dari warna, bahan hingga variasi bentuk. Backpack memuat barang-barang berukuran besar seperti laptop, buku, dan sebagainya. Selain memiliki ukuran besar dan kecil (mini backpack), penutup model tas ini juga ada yang beresleting atau diserut.

(Penulis : Kandela Cikal)

Fashion