12 Tali Tas Modis untuk Dikoleksi Penggemar Mode


  • 12 Tali Tas Modis untuk Dikoleksi Penggemar Mode
    Deretan tali tas modis yang bisa dikoleksi (Foto: flat hito/Pexels)


    Mengoleksi tas merupakan salah satu hobi yang sering dimiliki oleh para wanita. Tidak sedikit dari mereka yang mengoleksi hingga puluhan tas. Namun, tren mode yang silih berganti pun membuat para penggemarnya sulit mengikuti.

    Selain itu, tali tas yang kini sedang naik daun pun semakin banyak dikoleksi oleh para wanita. Alasannya, tali tas ini bisa jadi sentuhan sederhana untuk tampil beda.



    Jika kamu termasuk wanita yang tidak terlalu suka berganti tas, namun tetap ingin tampil berbeda dan modis setiap hari, kamu bisa mengakalinya dengan mengganti tali tas saja. Berikut adalah 12 tali tas modis yang bisa dikoleksi.

    (Baca juga: Mengulik Koleksi Tas Terbaru TUMI untuk Fall 2018)

    1. Tali tas motif burung Bally


    (Foto: Dok. bally.com)


    Apabila kamu memiliki tas berwarna biru, kuning, atau putih, maka tali tas dengan motif burung dari Bally ini cocok untuk dipadukan bersamanya. Motif yang ramai dan memiliki beragam warna akan menciptakan nuansa tampilan yang ceria dan cocok untuk dikenakan saat siang hari.



    2. Tali tas motif 'toile de jouy' Dior


    (Foto: Dok. dior.com)


    Motif 'toile de jouy' yang dihadirkan Dior untuk koleksi cruise 2019 mewarnai beragam produknya, termasuk tali tas ini. Ukurannya yang tidak terlalu panjang dapat merubah tas kamu menjadi shoulder bag maupun tas jinjing yang dimiliki menjadi lebih trendi.


    3. Tali tas 'Strap You' Fendi


    (Foto: Dok. fendi.com)


    Kombinasi warna jingga dan transparan dari tali tas 'Strap You' yang dihadirkan oleh Fendi akan membuat tampilanmu terlihat playful. Selain itu, tali tas ini juga dilengkapi dengan pouch kecil yang cukup untuk membawa ponsel atau kartu kredit.


    4. Tali tas 'Tressage Cuir' Hermes


    (Foto: Dok. hermes.com)


    Motif garis berwarna merah dan kuning membuat yang ada di tali tas 'Tressage Cuir' lansiran Hermes akan membuat tas kamu terlihat lebih berwarna. Padukan tali tas ini dengan tas ukuran sedang dalam warna senada.


    5. Tali tas 'Make It Mine' Kate Spade


    (Foto: Dok. katespade.com)


    Desain feminin nan seru khas Kate Spade kembali dihadirkan di tali tas 'Make It Mine' ini. Selain memiliki ornamen hati yang manis ,tali tas ini juga dilengkapi dengan tassel berwarna merah yang membuatnya semakin stylish.



    6. Tali tas 'Stargaze' Klove x Aidan and Ice


    (Foto: Dok. masarishop.com)


    Kolaborasi antara dua label yang tersedia di butik Masari, Klove dan Aidan and Ice, menghadirkan tali tas dengan ornamen modis. Tali tas ini cocok untuk membuat tampilan kamu lebih gaya ketika bepergian pada akhir pekan.


    7. Tali tas bentuk tangan Loewe



    (Foto: Dok. loewe.com)


    Untuk kamu yang berani tampil lain dari yang lain, Loewe memiliki tali tas dengan bentuk tangan di setiap ujungnya. Kenakan tali tas ini jika kamu ingin tampil mencuri perhatian sepanjang hari.



    8. Tali tas 'Le Pliage Cuir' Longchamp


    (Foto: Dok. longchamp.com)


    Desain bintang yang menghiasi tali tas 'Le Pliage Cuir' Longchamp ini menciptakan kesan romantis. Selain itu, bahan kulit yang digunakan pun memberikan tampilan mewah untuk pemakainya.



    9. Tali tas 'Bandouliere' Louis Vuitton


    (Foto: Dok. louisvuitton.com)


    Tali tas 'Bandouliere' yang dihadirkan Louis Vuitton memiliki desain seru yang memadukan monogram khas Louis Vuitton dan print grafis. Gunakan tali tas ini jika kamu ingin terlihat modis tanpa bersusah payah.



    10. Tali tas motif logo Marc Jacobs


    (Foto: Dok. marcjacobs.com)


    Desain logo yang kekinian dihadirkan di tali tas Marc Jacobs. Panjang tali tas ini pun bisa diatur sesuai kebutuhan, sehingga bisa menciptakan tampilan tas berbeda sesuai keinginan.



    11. Tali tas bahan kulit metalik Michael Michael Kors


    (Foto: Dok. michaelkors.com)


    Bahan kulit dengan tekstur kulit ular dari hasil embos menciptakan tampilan yang siap mencuri perhatian setiap pandang mata. Warna perak metalik pun akan membuat kamu terlihat semakin trendi tanpa harus memadukan banyak produk.


    12. Tali tas dengan detail 'Rockstud' Valentino


    (Foto: Dok. valentino.com)


    Detail 'Rockstud' khas Valentino turut hadir di tali tas yang diluncurkannya. Tali tas ini cocok untuk kamu yang ingin tampil berani dan edgy.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below