Intip Produk Suncare Seru Hasil Kolaborasi DHC dan Peanuts


  • Intip Produk Suncare Seru Hasil Kolaborasi DHC dan Peanuts
    Masih malas menggunakan sunscreen? Kolaborasi seru DHC x Peanuts ini mungkin akan menyemangatimu. (Foto: Dok. DHC Indonesia)

    Setelah sukses dengan koleksi kolaborasi bersama Disney, DHC kembali menghadirkan koleksi kolaborasi terbaru bersama serial kartun Peanuts, yang hingga saat ini masih menjadi kegemaran banyak orang di seluruh dunia. Jika sebelumnya DHC paling dikenal dengan produk cleansing oil ikonisnya, koleksi kolaborasi edisi terbatas DHC Meets Peanuts kali ini justru dapat ditemukan pada rangkaian terbaru DHC, yakni Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream. Rangkaian ini juga hadir dalam bentuk bundles yang diberi nama Double Joy Gift Set.


    (Baca juga: Kenali Berbagai Jenis Sunscreen Berdasarkan Jenis Kulit)




    Diazca Adisza selaku Brand Manager DHC Indonesia menjelaskan, “Jika edisi kolaborasi sebelumnya ditujukan untuk mengkampanyekan double cleansing, pada kolaborasi kali ini DHC ingin meningkatkan semangat untuk selalu menggunakan tabir surya, sebagai perlindungan kulit dari paparan sinar matahari, yang tidak hanya di wajah tapi area bibir pun perlu dilindungi.


    Karena meskipun kita sadar akan bahaya paparan langsung sinar matahari, kita masih sering lupa untuk menggunakan sunscreen setiap hari. Kami berharap dengan adanya karakter Snoopy dan Charlie Brown yang sangat lucu pada design kemasan Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++ dan Peanuts UV Moisture Lip Cream, membuat kita semua menjadi lebih bersemangat dalam mengaplikasikan tabir surya kedepannya.”


    Sunscreen memang patut dijadikan perawatan kulit yang dikenakan setiap hari. Mengapa? Karena walaupun berada di dalam ruangan, sinar UVA dari matahari dapat menembus masuk (lewat kaca) dan lama-kelamaan menyebabkan photoaging pada wajah, sehingga timbul tanda-tanda penuaan seperti dark spots, garis halus, dan kerutan. Berikut detail koleksi suncare DHC Meets Peanuts yang juga memberi perlindungan ekstra untuk bibir sehari-hari. 


    Peanuts Suncut Q10 EX Gel SPF 50+ PA++++


    (Ilustrasi kemasan yang bernuansa vintage membuatnya bisa dikoleksi sampai kapanpun. Foto: Dok. @dhcskincare_id/Instagram) 

    Menggunakan karakter Charlie Brown, Snoopy dan Lucy Van Pelt dalam desain kemasannya, sunscreen ini memiliki tekstur gel yang ringan dan juga menyegarkan ketika diaplikasikan. Selain dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, produk ini (Rp299.000) juga mengandung Coemzyme Q10, Hyaluronic Acid, ekstrak brown seaweed, dan olive oil, sehingga membuatnya mampu melembapkan sekaligus memperkuat skin barrier.


    Tidak hanya itu, sunscreen ini tidak mudah luntur meskipun terkena air maupun keringat, namun secara bersamaan, ia juga mudah dibersihkan hanya dengan sabun wajah. Namun, double cleansing tetap perlu ya untuk memastikan kulit bersih tuntas di akhir hari.


    Peanuts UV Moisture Lip Cream

    (Snoopy sedang bermain golf? Cute! Foto: Dok. @dhcskincare_id/Instagram)

    Banyak yang masih belum menyadari kalau bibir juga perlu perlindungan dari sinar matahari. Oleh karena itu, DHC melengkapi produk populer Lip Cream-nya dengan formula SPF 20 PA+ yang dapat melindungi bibir dari UVA dan UVB. Selain itu, Lip Cream ini juga mengandung olive oil, ekstrak kamomil, vitamin C, serta vitamin E, untuk melembapkan dan juga sebagai antioksidan. Lip Cream ini (Rp150.000) dihiasi karakter Snoopy bernuansa hijau pada kemasannya, 


    (Baca juga: Cara Dan Waktu Yang Tepat Pakai Sunscreen Saat Bersepeda)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below