Life & health

4 Film Marvel Dengan Karakter Baru Yang Perlu Kamu Ketahui

By : Her World Indonesia - 2020-12-12 19:00:02 4 Film Marvel Dengan Karakter Baru Yang Perlu Kamu Ketahui

Studio film Marvel telah merilis 23 proyek yang akan dilakukan selama 3 tahun ke depan. Berbagai karakter pendukung yang diperkenalkan dari film-film sebelumnya seperti Hawkeye, Wanda, Vision, Black Widow, Loki, Winter Soldier, dan Falcon diumumkan akan mendapatkan film mereka masing-masing. Selain itu, akan ada beberapa film baru dengan karakter-karakter signifikan yang akan bergabung ke universe ini. Berikut adalah 5 film Marvel dengan karakter baru yang perlu kamu ketahui.


(Baca Juga: Tanpa Promosi Besar, Taylor Swift Rilis Album 'Evermore')


1. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (Movie)


Film yang akan dirilis pada 9 Juli, 2021 ini mengisahkan tentang tokoh bernama Shang-Chi yang harus menghadapi masa lalu yang telah ditinggalkan ketika ia tidak sengaja terjebak ke dalam organisasi misterius bernama Ten Rings. Film ini akan dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, Tony Leung sebagai Wenwu, dan Awkwafina sebagai Katy.


2. Ms. Marvel (TV)


Artis baru bernama Iman Vellani akan memainkan peran Kamala Khan alias Ms. Marvel di dalam film seri ini. Kamala Khan adalah seorang gadis 16 tahun keturunan Pakistan yang tinggal di Jersey City. Dia adalah murid teladan, gamer handal, dan penulis fan-fiction. Kamala sangat tergila-gila dengan Super Heroes, terutama Captain Marvel. Film seri ini akan tayang di Disney+ pada akhir 2021, dan tokoh Kamala akan hadir di film Captain Marvel yang ke 2.


3. She-Hulk (TV)


Hulk dalam versi wanita? Yes, please! Film seri yang akan tayang di Disney+ ini akan dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters/She-Hulk , Mark Ruffalo sebagai Hulk, dan Tim Roth sebagai The Abomination. Di sini, tokoh Jennifer Walters alias She-Hulk memiliki profesi sebagai pengacara.


4. Moon Knight (TV)


Moon Knight adalah film seri yang menceritakan tentang Marc Spector alias Moon Knight, seorang pahlawan yang menderita gangguan identitas disosiatif. Berbagai identitas yang hidup di dalam dirinya ini akan muncul dengan latar belakang ikonografi Mesir. Marvel belum mengumumkan aktor untuk film ini. 


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Disney Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)


Itu dia 4 film Marvel dengan karakter baru yang perlu kamu ketahui. Film apa yang paling kamu tunggu-tunggu?


(Penulis: Regina Yohana)


Life & health