Life & health

Song Hye Kyo Akan Membintangi Drama Terbaru, The Glory

By : Hafizah Rana Dalilah - 2021-01-11 16:40:01 Song Hye Kyo Akan Membintangi Drama Terbaru, The Glory


Aktris Korea ternama Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali membintangi drama terbaru bertajuk The Glory. Berita ini diumumkan oleh Hwa & Dam Pictures pada Jumat (8/1/2021). 

Kabar ini berhasil mencuri perhatian penggemar lantaran mantan istri Song Joong Ki itu tak lagi muncul dalam serial atau pun drama sejak 2018. Dengan bergabungnya dia dengan drama ini akan jadi comeback-nya setelah tiga tahun tak mengambil peran dalam drama Korea. Bahkan mengutip dari laman Yonhap, wanita berusia 39 tahun ini akan menjadi pemeran utama untuk The Glory.


(Baca Juga: Awet Muda Dengan Formula Baru Serum Favorit Song Hye Kyo)


The Glory merupakan hasil karya Kim Eun-Sook yang akan mengangkat cerita tentang kekerasan di sekolah yang dialami oleh seorang wanita. Tak tinggal diam, rasa dendam itu membuatnya berusaha membalasnya setelah usai menyelesaikan pendidikan di bangku sekolah. Cerita ini pun akan mengisi depalan episode untuk musim pertamanya dan akan memiliki beberapa season lanjutan.

Tak sendirian, dirinya akan dibantu oleh Ahn Gil-Ho yang sebelumnya telah menggarap sejumlah drama Korea yakni Rooftop Prince, Mrs. Cop, Stranger, Watcher dan Record of Youth. The Glory akan menjadi drama yang berbeda dari cerita yang ditulis Kim Eun-Sook sebelumnya yakni Descendants of The Sun.


(Baca Juga: Song Hye Kyo & Hyun Bin Berkencan? Ini Kata Agensi Keduanya)


"The Glory akan memiliki alur cerita yang menarik dari penulis Kim Eun Sook, transformasi akting dari Song Hye Kyo yang sempurna dan produksi sutradara Ahn Gil Ho yang kuat dan halus, sehingga semua orang bisa menantikan drama ini," kata pihak Hwa & Dam Pictures dikutip dari Naver.

Kabarnya The Glory akan dicoba digarap pada pertengahan tahun 2021. Namun belum adanya bocoran untuk bintang lainnya yang akan menemani Song Hye-Kyo untuk drama terbaru ini.

Life & health