Life & health

Song Hye Kyo & Hyun Bin Berkencan? Ini Kata Agensi Keduanya

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-08-01 21:59:00 Song Hye Kyo & Hyun Bin Berkencan? Ini Kata Agensi Keduanya


Aktris Korea Song Hye Kyo kembali ramai jadi perbincangan publik, setelah rumor dirinya kembali berkencan dengan Hyun Bin, sang mantan kekasih. Dari kabar yang beredar, keduanya terlihat sedang berduaan di Yangpyeong, Gyeonggi. 

Mendengar berita tersebut, kedua management selebriti ini pun menyanggah kebenaran kabar itu. Hyun Bin dan Song Hye Kyo tidak kembali menjadi sepasang kekasih.



(Baca Juga: Awet Muda Dengan Formula Baru Serum Favorit Song Hye Kyo)


"Berita kencan yang menyebar di Tiongkok adalah tidak benar atau palsu," penjelasan VAST Entertainment, agensi Hyun Bin dikutip dari Soompi. 

Tak hanya itu, management Son Hye Kyo pun ikut memberi pernyataan resmi bahwa berita yang beredar adalah hoax atau palsu. "Ini bukan yang pertama outlet media Tiongkok membuat artikel berita yang acak dan tidak berdasar apapun. Sebuah outlet media ini sering mengarang dengan imajinasi mereka sendiri," tuturnya. 

"Song Hye Kyo kini sedang meninjau penawaran berbagai proyek. Tidak ada yang terjadi," tambahnya.


(Baca Juga: Song Hye-Kyo Hadiri Peluncuran Produk Anti Aging Baru)


Setelah beradu akting pada drama Worlds Within (2008), keduanya dikabarkan telah menjadi sepasang kekasih sejak itu. Para penggemarnya pun menganalisa dari berbagai sisi yang dilakukan oleh keduanya.

Kabarnya, mereka pun menjalin hubungan asmara kurang lebih dua tahun. Perjalanan cinta Song Hye Kyo dan Hyun Bin pun telah kandas di tahun 2011.

Life & health