Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal


  • Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal
    Brownish-orange is the new red, setujukah?. (Foto: Hiago Italo/Pexels.com)


    Lipstik bernuansa jingga kecoklatan, atau dikenal juga sebagai warna burnt orange kini sedang sangat digemari. Ronanya yang cukup gelap menghadirkan statement dalam penampilan. Namun secara bersamaan, sentuhan warm-nya juga terkesan effortless dan tidak berlebihan untuk keseharian. Warna modern ini cocok untuk berbagai kesempatan dan gaya. 

    Menariknya, beberapa dari warna burnt orange terbaik justru diproduksi oleh label kosmetik lokal, lho. Berikut beberapa favorit herworld Indonesia:



    (Baca juga: 9 Rekomendasi Lipstik yang Pas untuk Bibir Berwarna Hitam) 

    1. By Lizzie Parra Lip Coat - Pumpkin Sorbet, Rp139.000

    (Foto: Dok. blpbeauty.com)

    Lip Coat keluaran brand milik makeup artist ternama ini memiliki formula yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Staying power-nya tinggi, tapi bibir tetap terasa fluffy dan tidak kering selama menggunakannya. Warna Pumpkin Sorbet ini cocok sekali jika dipadankan dengan riasan mata dan pipi bernuansa peach


    2. Pearl and Darling - Pumpkin Spice, Rp149.000

     

    (Foto: Dok. pearlanddarling.com)

    Kalau kamu bosan dengan lipstik lokal dengan tekstur cair, produk satu ini wajib banget dicoba. Pigmentasinya sangat memuaskan, warnanya langsung terlihat intens dalam satu kali pulasan. Bisa dibilang, formula lipstik Pearl & Darling ini mirip dengan seri Matte Lipstick dari MAC. Warna Pumpkin Spice ini sangat flattering untuk siapa saja, kabarnya fashion influencer Olivia Lazuardy juga sangat menggemari shade ini. 


    3. Rollover Reaction Sueded Lip & Cheek - Livv, Rp129.000

    (Foto: Dok. rollover-reaction.com)

    Produk ini cocok untuk kamu yang baru mau mencoba bereksperimen dengan warna riasan orange kecokelatan. Formulanya buildable sehingga kamu bisa menyesuaikan intensitas warna yang diinginkan. Ia juga bisa diaplikasikan di pipi sehingga untuk awal-awal pemakaian, kamu tak perlu repot mencari blush yang sesuai dengannya. 


    4. Nood Cosmetics Matte Lip Cream - Poison Eve, Rp155.000

     

    (Foto: Dok. @nood.cosmetics/Instagram)

    Vegan, bebas paraben, halal, dan cruelty-free. Nood Cosmetics berhasil membuktikan walaupun menyandang label-label baik tersebut, sebuah produk kosmetik bisa tetap terlihat menyenangkan dan memberikan hasil maksimal. Liquid lipstick miliknya berpigmentasi tinggi dan mampu meng-cover bibir dalam satu swipe. Bentuk aplikatornya juga membuat produk ini sangat mudah dipulaskan, bahkan saat terburu-buru di perjalanan sekalipun! Tekstur matte-nya juga terasa nyaman di bibir tanpa membuat kering. 


    5. LAYN Cosmetics The Multi Lipstick - Mona, Rp150.000

     

    (Foto: Dok. @layncosmetics/Instagram)

    Jika kamu lebih menyukai formula yang creamy dan ringan, this one is for you! Sesuai namanya, Multi Lipstick ini bisa kamu gunakan pada bibir, pipi, juga kelopak mata. Formulanya pun sangat blendable. Hasilnya creamy-matte dan tampak sangat natural. 

    Manapun pilihannya, selalu ingat untuk menggunakan lip balm terlebih dulu ya sebelum mengaplikasikan lipstik. Eksfoliasi bibir dengan scrub dan penggunaan masker bibir secara reguler juga akan membuat bibir semakin sehat dan kenyal. Jika bibir lembap terawat, lipstik pun akan terlihat semakin indah dan menyatu di bibir.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below