Cara Mendapatkan Pacar Idaman


  • Cara Mendapatkan Pacar Idaman
    Beginilah cara mendapatkan pacar idaman. (Foto: Dok. Josh/Pexels)

    Sosok yang tampan, berpendidikan dan fisik yang sempurna, tentu jadi idaman banyak wanita. Mungkin, kamu juga salah satunya. Tapi, biasanya mereka juga pasti punya kriteria khusus dalam mencari pasangan. Lalu, apakah mustahil bagi kamu untuk mendapatkannya? Belum tentu. Biar kamu enggak kalah saing, beginilah cara mendapat pacar idaman.


    Jadi diri sendiri

    Saat kamu sedang menyukai seseorang, kamu cenderung berubah jadi sosok yang diinginkan atau disukai pria tersebut. Padahal, kamu bisa saja merasa kurang nyaman, bahkan tak lagi mengenali diri sendiri. Ingat, tetaplah untuk jadi diri sendiri, bagaimana pun kelebihan dan kekurangan kamu.

    Dengan begitu, orang yang kamu sukai pun bisa melihat dan menerima dirimu seutuhnya. Jika ia menghargai hal itu, maka ia memang adalah sosok yang terbaik bagimu.


    Murah senyum

    Senyuman akan membuat wajah semua wanita terlihat lebih cantik dan menarik di depan siapa saja. Tentunya senyuman itu harus asli, bukan sekadar dibuat-buat. Dengan tersenyum, kamu akan terlihat lebih cantik dari wanita lain.


    (Baca Juga: Agar Tidak Sakit Hati, Berikut Cara Menolak Pria Dengan Baik)


    Menunjukkan hal terbaik dalam dirimu

    Wajah yang cantik memang akan membuat siapa saja menoleh, tapi tanpa pribadi yang baik pula, kamu enggak akan bisa merebut hatinya lama-lama. Jika penampilan tak bisa jadi kelebihanmu, tunjukkan sisi lain dirimu yang tak kalah kerennya. Mungkin kamu punya pribadi yang bijaksana dan cerdas sehingga bisa jadi lawan bicara yang luas dan positif.


    Jadi misterius

    Saat masih pedekate, kamu enggak perlu menceritakan semua hal padanya. Kalau ia bisa dengan cepat mengetahui semua silsilah keluargamu, ia pasti akan cepat juga merasa bosan. Buat ia merasa penasaran dan terus memikirkanmu sehingga ia tak akan berhenti mengejarmu.


    Berikan perhatian

    Pada dasarnya, pria akan luluh dengan perhatian. Saat ia kesulitan mengerjakan sesuatu, dekati dan tawarkan bantuan. Poin plus kalau kamu memang bisa mengerjakan tugas itu, tapi kalau tidak bisa, kamu bisa membantunya dengan cara lain, seperti berikan snack atau bantalan empuk sebagai penyemangatnya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dengan begitu, ia akan merasa dihargai dan diperhatikan.


    (Baca Juga: 6 Zodiak Yang Paling Romantis)


    Jadi sedikit jahil

    Kebanyakan dari kita akan langsung bersikap anggun dan jaim terhadap sosok yang kita sukai. Tapi, jika ini dilakukan terus-menerus, ia bisa cepat bosan, lho. Tak ada salahnya untuk sesekali menjahilinya karena umumnya, pria menyukai sosok wanita yang ceria dan bersemangat. Namun tetap, usahakan agar tidak terlalu berlebihan, ya.


    Menunjukkan rasa ketertarikanmu

    Walau kamu enggak bisa secara terang-terangan menunjukkan ketertarikanmu, tetap tunjukkan bahwa kamu memerhatikannya. Biarkan ia tahu bahwa kamu memang menyukainya. Ingat, pria cenderung tak bisa membaca kode halus. Maka, berikan sinyal-sinyal kuat yang bisa meyakinkannya bahwa kamu sangat tertarik padanya.


    Itulah cara mendapatkan pacar idaman yang bisa kamu perhatikan. Ingatlah, meski kamu tak bisa mendapatkan sosok yang kamu idamkan, bukan berarti ia adalah jodoh yang terbaik. Bisa saja orang yang tepat justru sedang menunggumu di tempat lain.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles