Hair & beauty

Make Over Rilis Cushion dan Bedak Terbaru untuk Kulit Kering

By : Rahmi Davita - 2021-01-08 20:00:01 Make Over Rilis Cushion dan Bedak Terbaru untuk Kulit Kering

Setelah sukses menghadirkan rangkaian produk Powerstay untuk kulit berminyak, kini Make Over meluncurkan Make Over Hydrastay yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering. Dalam rangkaian terbaru ini, Make Over menghadirkan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.


(Baca juga: Lima Cushion Lokal Pilihan Terbaik)


Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy ataupun cracking sepanjang hari. Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan tampilan smooth finish dengan coverage medium hingga tinggi tanpa menimbulkan rasa berat seharian.


(Kemasan all-black Hydrastay Lite Glow Cushion yang elegan. Foto: Dok. Make Over)


Hydrastay Lite Glow Cushion dapat digunakan tanpa khawatir akan menyumbat pori-pori karena formulanya yang nonkomedogenik. Selain itu, produk ini juga memiliki formula yang bebas dari alkohol, serta telah melalui uji hypoallergenic dan dermatologically tested. Hydrastay Lite Glow Cushion juga diperkaya dengan kandungan yang dapat melindungi dari sinar UV berkat kandungan SPF 50/PA+++ yang cocok untuk menemani kamu beraktivitas di luar ruangan seharian.

    

(Opsi translucent powder lokal yang berkualitas namun tetap terjangkau. Foto: Dok. Make Over)


Melengkapi produk khusus kulit kering, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder. Tidak seperti loose powder biasanya yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak kering dan patchy. Selain itu, formulanya blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah. Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder tersedia dalam warna translucent yang didesain agar dapat menyatu dengan sempurna dengan berbagai warna kulit, memberikan hasil akhir cerah natural. Loose powder ini juga nonkomedogenik, bebas dari kandungan alkoho, dan telah teruji secara dermatologi.


(Baca juga: Rekomendasi Bedak Tabur Yang Aman Untuk Kulit Berjerawat)


Rangkaian produk Make Over Hydrastay ini telah tersedia mulai hari ini dengan harga Rp215.000 untuk Hydrastay Lite Glow Cushion dan Rp115.000 untuk Hydrastay Radiant Finishing Powder yang dapat ditemukan secara eksklusif di official online store Make Over di Shopee, serta seluruh offline Make Over Independent Store. 

Hair & beauty