Hair & beauty

Lima Cushion Lokal Pilihan Terbaik

By : Her World Indonesia - 2020-12-07 20:00:01 Lima Cushion Lokal Pilihan Terbaik

Beberapa waktu terakhir, make up brand lokal berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya untuk memikat hati kaum hawa, salah satunya produk cushion. Beragam jenis dan klaim dituturkan oleh brand-brand tersebut, mulai dari high coverage, tinggi SPF, dan beragam shades yang mampu membuat kulit tampak cerah dengan warna cushion yang sesuai. 


Masih ragu dengan pilihan cushion-mu? Nah, Her World merangkum cushion lokal terbaik yang dapat menjadi solusi untuk mematahkan keraguanmu!  


1. Pixy ‘Make It Glow’ 



Pixy merupakan salah satu produk make up lokal khusus wanita terbaik. Hadir dengan berbagai produk seperti foundation, blush, dan lipstik, kini Pixy mengeluarkan cushion dari rangkaian ‘Make It Glow’ dengan nama Pixy Make It Glow Dewy Cushion.


Sesuai dengan namanya, hasil akhir produk ini dapat membuat wajah tampak glowing. Tak tanggung-tanggung Pixy Make It Glow Dewy Cushion mengeluarkan lima shades yang dapat menyatu dengan skintone kalian loh, yaitu 101 light beige, 102 Pinkish Beige, 201 Neutral Beige, 301 Medium Beige, dan 401 Sandy Beige. 


Diperkaya dengan kandungan Botanical Extract, cushion ini mengklaim dapat bantu menutrisi kulit agar tampak sehat dan bercahaya. Selain itu, SPF 23 & PA++ yang terkandung dalam produk dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB matahari. 


(Baca Juga: 15 Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)


2. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 



Tak mau ketinggalan, Wardah turut mengeluarkan cushion dari rangkaian Exclusive Series dengan nama Wardah Exclusive Series Flawless Cover Cushion. Salah satu cushion lokal terbaik ini memiliki tekstur yang ringan, tetapi high coverage. Cushion yang mengandung Superfine Silky Particles ini menyediakan empat jenis shades, yaitu natural, light beige, honey beige, dan sandy beige


3. Emina Bare with Me Mineral Cushion 



Kosmetik Emina yang terkenal dengan Liptint Magic Potition turut mengeluarkan cushion versinya sendiri dengan nama Emina With Me Cushion. Produk ini mengklaim hasil akhir dewy-matte yang dapat membantu kulit menjadi glowing. Diperkaya dengan sun protection, cushion ini dapat mengontrol masuknya minyak pada kulit wajah, serta melindungi dari sinar matahari. 


Unggul dalam kemasan berwarna soft, Emina Bare with Me Mineral Cushion hadir dalam tiga shade berbeda, yaitu light, natural, mocca, dan caramel


4. Mizzu Glam Rock Aqua Foundation 



Berbeda dengan cushion pada umumnya, cushion yang dirilis oleh rangkaian Mizzu dengan nama Mizzu Glam Rock Aqua Foundation memiliki bantalan cushion yang terbuat dari lempengan besi yang dilengkapi lubang-lubang kecil. Namun, jangan salah, foundation cushion ini berbahan dasar air loh, jadi mudah diaplikasikan ke wajah. Memiliki hasil akhir dewy, Mizzu Glam Rock Aqua Foundation tersedia dalam empat shades, yaitu stunning, charming, alluring, dan appealing


(Baca Juga: 6 Cara Memilih Foundation Sesuai Kebutuhan Kulit)


5. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion 



Sebagai pecinta make up, pasti tidak asing dengan merek Somethinc ini, kan? Somethinc merupakan salah satu merek lokal pendatang baru yang terkenal dengan kandungan niacinamide skincare-nya. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion hadir dengan kemasan berbentuk rounded square. Tak mau kalah, cushion ini mengeluarkan shades dalam jumlah yang relatif banyak, yaitu coco, serene, eclair, perle, bijoux, charlotte, nina, dan goddess


(Penulis: Nathasya Elvira)

Hair & beauty