Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kita


  • Ciri Pria Yang Hanya Memanfaatkan Kita
    Inilah ciri pria yang hanya memanfaatkan kita. (Foto: Dok. Martin/Pexels)

    Pernah ingat ungkapan, "Cinta itu buta"? Memang rasanya kalau kita sudah mencintai seseorang, semua hal akan terlihat indah dan bahagia. Si dia pun seolah jadi sosok yang sangat sempurna dan tak ada cela. Padahal, tahukah bahwa bisa saja cinta tersebut tidak nyata, bahkan ia justru hanya memanfaatkan kamu demi keuntungannya. 


    Sebelum khawatir dan berprasangka buruk, ketahui dulu ciri pria yang hanya memanfaatkan kita berikut ini. Jika beberapa ciri di bawah ini terlihat jelas dalam situasimu, sebaiknya kamu segera cari bantuan untuk keluar dari bayang-bayang cinta tersebut.


    1. Hanya mencarimu saat ia membutuhkan

    Ketika menjalin suatu hubungan, tentu kualitas waktu akan menjadi sangat berarti. Tapi, setelah dipikir-pikir, si dia tak pernah mengenalkan kamu pada teman-teman dekatnya, apalagi keluarganya. Bahkan, sepertinya ia hanya mencarimu saat ia merasa sedih atau sedang membutuhkan sesuatu. Jika ini yang terjadi, bisa jadi ia tidak benar-benar tulus menyayangimu. Sebaiknya, pikir ulang keseriusanmu dalam hubungan ini, sebelum menyesal kemudian hari.


    (Baca Juga: Alasan Pria Tidak Menghubungi Duluan)


    2. Ia justru menjauh saat kamu membutuhkannya

    Kamu selalu ada saat ia butuh pertolonganmu atau sedang dalam masalah. Sebaliknya, ia tak pernah ada saat kamu sedang membutuhkannya. Ini adalah tanda jelas bahwa ia akan pergi setelah keinginannya tercapai. Bahkan, ia juga sering pergi tanpa memberikan kabar atau sekadar menanyakan kabarmu. Well, buang saja harapanmu untuk berada dekat dengannya, apalagi maju ke tahap yang lebih serius.


    3. Tak ingin membahas masalah serius

    Kalian berdua sudah semakin dekat, tapi setiap kamu ingin membahas soal hubungan secara lebih serius, ia langsung menghindar. Sebaiknya, jangan terlalu berharap padanya. Apalagi ia bisa dengan mudah mengalihkan pembicaraan atau menyudahi topik. Bisa juga ia tidak terlihat seantusias seperti saat kalian sedang membahas soal liburan.


    4. Mudah marah

    Seseorang yang memanfaatkanmu akan bersikap tidak sabar dan mudah marah jika kamu tidak bisa membantunya. Bagi si dia, bukan perkara besar kalau kamu sakit hati, yang penting keinginannya bisa terwujud. Jika ini yang terjadi, sebaiknya kamu segera lupakan hubungan ini sebelum masuk ke lubang yang lebih dalam.


    (Baca Juga: Cara Mendapatkan Pacar Idaman)


    5. Sering membatalkan janji

    Baginya, mudah saja untuk membatalkan janji bertemu denganmu. Padahal ia tahu kamu sudah menunggu momen itu. Ia selalu bisa menemukan alasan untuk tidak hadir, meski terkadang alasannya terdengar tidak masuk akal. Segera tarik dirimu dan hindari untuk berkomitmen dengan orang seperti ini. Jika ia bisa dengan mudah membatalkan janjinya, bisa jadi ia bukan orang yang bisa diajak untuk berkomitmen.


    Itulah ciri pria yang hanya memanfaatkan kita. Cinta memang adalah hal indah, tapi kamu tetap perlu berhati-hati dengan perasaan ini. Jangan sampai kamu rela melakukan apa pun dan mengorbankan perasaan diri sendiri demi merasakan cinta yang tak pantas.

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles