Manfaat Jadi Nasabah Prioritas yang Patut Diketahui


  • Manfaat Jadi Nasabah Prioritas yang Patut Diketahui
    Ada banyak manfaat menjadi nasabah prioritas bersama BRI Prioritas (Foto:Dok. Karyakin Vitaliy/123Rf)


    Di era yang serba cepat, menyimpan uang di bank jadi salah satu pilihan agar mudah melakukan berbagai transaksi keuangan. Dengan banyaknya badan usaha yang hadir pada bidang ini, kini kamu tak lagi sulit mencarinya. Meski demikian, mencari tahu berbagai keunggulan dan sistem di dalamnya jadi hal penting untuk diketahui sebelum menentukan bank yang tepat untuk menyimpan dana yang kamu miliki.

    Dengan menyimpan dana dalam jumlah tertentu di bank, kamu juga berkesempatan untuk menjadi nasabah prioritas. Tidak semua orang dapat menjadi pribadi terpilih ini, karena itu mereka yang terpilih menjadi nasabah prioritas akan mendapatkan berbagai layanan istimewa.




    (Baca Juga: Tips Mengatasi Finansial Sebelum Usia 30)


    Dari banyaknya perbankan yang hadir di Indonesia, BRI merupakan salah satu yang menawarkan berbagai layanan istimewa bagi nasabah prioritas. Layanan first class siap menyambutmu saat berkunjung ke bank, layanan tersebut lebih cepat dan responsif, sehingga tidak perlu mengantre lama dalam mengakses layanan perbankan. 

    Nasabah prioritas berhak mendapat layanan Safe Deposit Box dan akses Executive Lounge di berbagai bandara di Indonesia. Selain itu, nasabah prioritas juga berhak untuk mendapatkan undangan VVIP untuk menghadiri berbagai event eksklusif, hal ini dapat memperluas koneksi dalam mempertemukan Anda dengan relasi bisnis potensial. Nasabah prioritas juga berhak mendapatkan penawaran eksklusif dari berbagai macam merchant yang bekerja sama dengan bank seperti restaurant, hotel, lifestyle, dan merchant lainnya.


    (Baca Juga: Ketahui 5 Istilah Finansial Ini Sebelum Pergi Ke Bank)


    Selain itu, BRI juga memiliki financial advisor tersertifikasi yang akan menjadi konsultan keuangan pribadi melalui layanan perencanaan keuangan, investasi dan asuransi, serta persiapan dana pensiun. Nasabah juga tak perlu khawatir salah memilih jenis investasi karena financial advisor dari BRI bisa memberikan referensi tentang  produk investasi yang potensial dan sesuai dengan profil risiko nasabah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. 

    Sebagai bank yang peduli pada nasabahnya, BRI memiliki harapan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berinvestasi. Oleh sebabnya, BRI konsisten memberikan kegiatan edukasi dan literasi mengenai pengelolaan uang yang sehat. 


    (Baca Juga: Tips Menghindari Masalah Finansial Setelah Pernikahan)


    Itulah sejumlah manfaat menjadi nasabah prioritas yang patut diketahui. Jika tertarik untuk mengetahui info lebih lanjut, kamu bisa langsung datang ke Kantor Cabang BRI atau hubungi BRI Premium Call Center (021) 575 8899/ 800 1 017 017.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below