Rekomendasi Film Untuk Merayakan Halloween Di Rumah


  • Rekomendasi Film Untuk Merayakan Halloween Di Rumah
    Rekomendasi film untuk disaksikan saat merayakan Halloween di rumah. (Foto: Dok. Instagram/thehaunting)

    Salah satu perayaan yang dinantikan bagi sebagian orang untuk melaksanakan pesta kostum ini tampaknya tidak dapat dilaksanakan tahun ini karena pandemi yang membuat kita untuk tetap berada di rumah. Namun, kamu dapat tetap merayakannya dengan menyaksikan beberapa film yang herworld rekomendasikan berikut ini.


    (Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Untuk Rayakan Momen 'Halloween')




    The Haunting of Bly Manor

    Serial yang kembali dibintangi oleh Victoria Pedretti merupakan rangkaian berikutnya dari antologi horor yang dimulai dengan The Haunting of Hill House. Cerita yang ditulis berdasarkan novel bertajuk The Turn of The Screw ini mengisahkan tentang seorang pengasuh muda yang mendapat pekerjaan untuk merawat dua anak yatim piatu di sebuah rumah tua bangsawan Inggris. Di sana, ia mulai mendengar suara-suara menyeramkan yang diduga merupakan arwah dari dua karyawan rumah tersebut yang hilang secara misterius.



    The Paramedic

    Film ini menceritakan tentang niat untuk balas dendam yang hendak dilakukan oleh Angel Hernandez, seorang paramedis yang cacat fisik dan menderita secara mental akibat kecelakaan. Kecelakaan itu meyakinkannya bahwa istrinya, Vanesa Francois, akan meninggalkannya. Kepercayaan itu membuatnya terobsesi terhadap Vanesa dan menyekapnya hingga menyiksanya di kamar tidur.




    The Binding

    Alur cerita film horor yang digarap oleh Netflix Italia ini berawal dari seorang wanita yang melakukan perjalanan ke Italia untuk mengunjungi calon ibu mertuanya. Dalam perjalanannya, ia dihadapi dengan situasi di mana roh jahat mencoba untuk merenggut nyawa anaknya yang masih kecil.



    Halloween

    Tidak lengkap rasanya jika Halloween karya John Carpenter ini tidak terdapat dalam daftar tontonanmu di Halloween nanti. Film yang dibintangi oleh Jamie Curtis sebagai Laurie Strode ini mengisahkan tentang ceritanya sebagai pengasuh bayi yang dikejar oleh pembunuh berantai bertopeng dan memegang pisau, the infamous Michael Myers.



    (Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Kamu Tonton Di Akhir Pekan)


    The Invitation

    Dirilis pada 2015 lalu, film yang masuk ke daftar box office ini bergenre psychological thriller. Berawal dari undangan reuni yang diberikan Eden (Tammy Blanchard) dan dihadiri oleh seluruh teman-temannya, satu per satu kejanggalan mulai terjadi. Kecurigaan muncul dalam benak Will (Logan Marshall-Green) saat Eden dan istrinya bersikap aneh dan meminta mereka untuk bergabung dalam sebuah sekte. Pembunuhan massal terjadi ketika Will menentang permintaan Eden dan menjelaskan kejanggalan yang ia rasakan.




    Itulah kelima rekomendasi film yang dapat disaksikan untuk merayakan. Di antara kelimanya, mana yang ingin kamu saksikan terlebih dahulu?


    (Penulis: Aurelia Gracia) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below