Louis Partridge Ceritakan Kisahnya Memerankan Tewkesbury


  • Louis Partridge Ceritakan Kisahnya Memerankan Tewkesbury
    Louis Partridge menceritakan kisahnya di balik perannya sebagai Tewkesbury di Enola Holmes (Foto: Dok. Instagram/louispartridge_)

    Louis Partridge, aktor muda yang bermain sebagai Tewkesbury dalam film garapan Netflix, Enola Holmes, membagikan kisahnya dalam memerankan tokoh tersebut. Pria 16 tahun ini bercerita saat berita baik itu diumumkan, ia sedang berada di rumahnya di London dan hendak berangkat ke sekolah untuk mengikuti ujian bahasa Inggris.


    “Saya mengikuti audisi Enola Holmes saat sedang belajar untuk General Certificate of Secondary Education (GSCE) yang mana merupakan ujian berskala besar. Waktu itu, saya sempat berpikir untuk mengulang ujian ini karena jarak menuju audisi tinggal seminggu lagi. Audisi ini sangat penting dan ujian bisa dilakukan di lain waktu,” tuturnya kepada MTV News.




    (Baca Juga: Enola Holmes Pecahkan Misteri Atas Hilangnya Sang Ibu)


    Namun, ternyata Louis berhasil melakukan audisi yang dilakukan di Leicester Square tersebut dan di tengah-tengah waktunya mengerjakan ujian, ia berhenti sejenak karena kembali teringat bahwa ia akan mengambil bagian dalam Enola Holmes.


    Di samping keberhasilannya, aktor yang juga bermain dalam Amazon Adventure ini menuturkan kalau ia mendapatkan hasil ujian yang buruk. “Saya mendapat nilai 10. Ini nilai terburuk yang pernah saya terima selama mengikuti GCSE. Tentunya saya lebih memilih peran dalam Enola dibandingkan nilai yang baik karena film ini menjadi hal yang sangat penting bagi saya,” jelasnya.


    Lawan main Millie Bobby Brown ini juga menuturkan kesannya selama bekerja dengan aktris yang berperan sebagai Enola itu. Menurutnya, Millie memiliki energi yang besar dan sangat baik dalam memainkan sebuah karakter. Bahkan, saat Louis merasakan tekanan karena berada dalam sebuah produksi bersama para aktor besar, Millie membantu meningkatkan rasa percaya dirinya dan membuatnya merasa nyaman berada dalam situasi tersebut.



    Selain itu, ia menceritakan kesulitannya saat harus melafalkan nama-nama ilmiah dari bunga dalam sebuah adegan.


    “Mereka terus mengganti nama-namanya di menit-menit terakhir, jadi saya berusaha mengingat yang lain dan melupakannya lagi,” ujarnya. Adegan tersebut bahkan menjadi yang paling sulit di antara lainnya.


    Selama enam tahun terakhir, Louis berusaha mengimbangi kariernya dalam dunia akting dan kehidupannya sebagai seorang remaja. Ia pertama kali jatuh cinta dengan dunia akting di usia 12 tahun saat mengambil peran di sebuah film pendek. Film itu juga yang mengawali kariernya. Meskipun tidak pernah mengikuti kelas drama di sekolah, Louis menyebutkan bahwa Leonardo DiCaprio memiliki peran besar dalam perjalanannya, terutama pada film The Aviator dan Shutter Island.


    Jatuh bangun dalam merintis karier telah dialaminya. Selama enam tahun terakhir, Louis berusaha mengimbangi kariernya dalam dunia akting dan kehidupannya sebagai seorang remaja. Pengalamannya dalam dunia akting ialah saat berusia 12 tahun dalam sebuah film pendek yang juga merupakan awal kariernya. Ia juga pernah mengambil bagian dalam Paddington 2 sebagai pemain tambahan, tapi sayangnya adegan tersebut terpaksa harus dihapus.


    “Menurut saya, itu salah satu bagian dalam berproses,” ceritanya di akun Instagram-nya.



    Ke depannya, Louis memilih untuk fokus di dunia akting dan meninggalkan pendidikannya. Tampaknya, ia sudah memiliki beberapa project yang akan dibintangi dalam beberapa waktu ke depan.


    (Baca Juga: 7 Fakta Menarik Di Balik Film Enola Holmes)


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below