Amanda Seyfried Dan Thomas Sadoski Dikaruniai Anak Kedua


  • Amanda Seyfried Dan Thomas Sadoski Dikaruniai Anak Kedua
    Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski dikaruniai anak kedua (Foto: Dok. Instagram/mingey)

    Aktris Amanda Seyfried melahirkan anak keduanya dengan Thomas Sadoski pada Senin (28/09/20). Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan kepada penggemar dan pengikutnya di Instagram melalui organisasi amal, yakni INARA dan War Child.


    (Baca Juga: Spotted: Amanda Seyfried Mengenakan Givenchy)




    “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan @warchildusa untuk menjadi pihak pertama yang mengumumkan bahwa anggota kami @mingey dan @thomas_sadoski telah dikaruniai anak keduanya,” tulis INARA di Instagram.


    Menyambut kabar gembira ini, Thomas dan Amanda juga me-repost unggahan tersebut di akun Instagram keduanya.


    “Kelahiran putri pertama kami 3 tahun yang lalu menjadi kekuatan bagi kami untuk berkomitmen dalam membantu anak-anak yang kehidupannya dipengaruhi oleh konflik dan perang,” tutur Amanda. Namun, hingga saat ini, belum tertera informasi terkait nama dan informasi lain tentang putranya.




    Sebelumnya, Amanda memilih untuk merahasiakan identitas anak perempuannya, Nina, dari media sosial. Kepada Entertainment Tonight, ia menceritakan keputusannya untuk tidak mempublikasikan hal-hal terkait anaknya.


    “Saya tidak mempublikasikan wajahnya atau apapun yang menjadi bagian dari dirinya secara online. Saya akan memberikannya kebebasan untuk memilih,” ujarnya pada Juni lalu. Ia juga membagikan cerita tentang anaknya yang tidak membiarkannya bernyanyi.


    (Baca Juga: Rambut Rontok Setelah Melahirkan? Ini Solusinya)


    “Ia anak yang pintar dan saya harus memikirkan cara untuk bernegosiasi karena saya seorang penyanyi. Jika ia berada di luar ruangan saat saya sedang bernyanyi, saya merasa seperti mendapatkan sesuatu yang besar dari yang sudah saya miliki,” tutupnya.


    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below