Spotted: Amanda Seyfried Mengenakan Givenchy


  • Spotted: Amanda Seyfried Mengenakan Givenchy
    Amanda Seyfried mengenakan busana haute couture Givenchy (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)

    Nama Amanda Seyfried sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta film Hollywood. Wanita kelahiran Pennyslvania, Amerika Serikat, tersebut telah mengawali kariernya sebagai model sejak umur 11 tahun dan aktris pada umur 15 tahun. 

    Meskipun sekarang ia sudah berusia 33 tahun, Amanda tetap berhasil mempertahankan eksistensinya. Kepiawaiannya dalam berakting di film Mamma Mia! Here We Go Again sebagai Sophie Sheridan pun sukses membuatnya mendapatkan semakin banyak penggemar.

    (Baca juga artikel: Spotted: Gigi Hadid Mengenakan Sepatu Charles & Keith)



    Istri dari aktor Thomas Sadoski ini juga seringkali mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya ketika berada di karpet merah. Ia pun kembali tampil modis ketika menghadiri acara 'Independent Spirit Awards' ke-34 yang berlangsung di Santa Monica Pier, California, pada akhir pekan lalu.

    Dengan tata rambut lurus yang sleek dan makeup bernuansa merah yang glamor, Amanda mengenakan setelan dari koleksi fall winter 2018 haute couture Givenchy. Outfit ini berupa kemeja putih dengan sulaman silver dan kristal di bagian depan dan kerah, serta celana panjang abu-abu pucat. Ia juga menambahkan ikat pinggang berwarna perak metalik yang terbuat dari material kulit yang membuat tampilannya lebih stylish.

    (Baca juga artikel: Contek Gaya Modis Grup ITZY di Video Klip 'Dalla Dalla')

    Berbeda dengan tampilan karpet merah Amanda biasanya yang berupa gaun anggun nan feminin, tampilannya yang memiliiki palet warna putih dan silver kali ini menciptakan kesan maskulin nan elegan yang sedang menjadi tren saat ini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below