Fashion

Koleksi Louis Vuitton Vivienne Holiday 2020

By : Bimo Permadi - 2020-09-27 10:00:01 Koleksi Louis Vuitton Vivienne Holiday 2020

Setiap tahunnya koleksi Louis Vuittton Vivienne Holiday Capsule Collection selalu dijadikan incaran untuk dijadikan kado spesial di akhir tahun. Sudah dapat dipastikan koleksi ini begitu diluncurkan akan langsung habis dengan seketika. Kini Anda mendapatkan first look berbagai macam koleksi Vivienne Holiday yang bisa anda jadikan koleksi karena persediaan yang sangat terbatas dan akan selalu berubah ilustrasi setiap tahunnya.

(Baca juga: Wajib Punya: Tas Louis Vuitton Capucines )

(Foto: DOK. LUVITASINDO)

Koleksi ini sudah tersedia di website Louisvuitton.com sejak 25 September 2020 lalu, namun untuk small leather goods dan aksesoris akan tersedia di butik dalam waktu dekat agar Anda memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan kado spesial untuk orang yang Anda cintai.

(Foto: DOK. LUVITASINDO)

Setiap tahunnya koleksi Louis Vuittton Vivienne Holiday Capsule Collection memiliki inspirasi berbeda pada berbagai macam koleksi ikonis monogram dan Damier Ebene dengan tambahan ilustrasi Vivienne Holiday ini. Tahun ini mereka mengangkat memori masa kecil yang menyenangkan dengan naik wahana di taman hiburan, seperti naik roller coaster, komidi putar atau main bom-bom car. Tokoh Vivienne ini akan hadir di berbagai small leather goods, aksesoris dan berbagai gifting items yang dibuat secara eksklusif untuk holiday 2020 ini.

(Baca juga: Louis Vuitton Cruise Collection 2021 Tampil Lebih Personal )

(Foto: DOK. LUVITASINDO)

Koleksi ini memiliki jiwa yang playful dan sangat cocok bagi Anda yang mencintai nostalgia masa kecil dan memori indah di masa kecil Anda. Koleksi ini hadir dapat print dengan warna cerah pada motif Monogram dan Damier Ebene. Jangan lupa untuk segera hubungi butik Louis Vuitton di kota Anda untuk informasi lebih lanjut ataupun mendapatkannya dengan cara home delivery untuk Anda yang dirumah saja.

(Foto: DOK. LUVITASINDO)

Fashion