Wajib Punya: Tas Louis Vuitton Capucines


  • Wajib Punya: Tas Louis Vuitton Capucines
    (Foto: Dok. Luvitasindo)

    Tas Capucines dari Louis Vuitton ini pertama kali diperkenalkan pada Juli 2013 dan terus menjadi tas ikonis. Desainnya yang berbeda dengan sudut tajam merupakan kombinasi inovasi dan kreativitas. Setiap musimnya, Louis Vuitton tentu memberikan interpretasi yang beda pada tas ini dengan menciptakan variasi warna dan material serta inovasi teknik.

    (Baca juga: Louis Vuitton Membuat Ribuan Pakaian Rumah Sakit )

    Pada spring summer 2020 ada beberapa hal baru:



    Plexiglas Handle

    Ini adalah keunikan yang ditampilkan. Gagang atas dari tas terbuat dari bahan Plexiglas dengan campuran material yang pertama kali ditawarkan Capucines. Dengan efek transparan, tas ini dapat memberikan semangat musim panas pada setiap pemakainya.

    (Foto: Dok. Luvitasindo)

    Two Tone Vibrant Seasonal Colors

    Kali ini tas Capucines hadir dengan kombinasi dua warna yang membuat tas ini terlihat sangat lezat seperti Dragon Fruits dan Chartreuse.

    (Foto: Dok. Luvitasindo)

    Monokrom

    Sebelumnya tas ini belum pernah ada tas dengan warna sama secara keseluruhan termasuk hardware dan tali yang dihadirkan. Tersedia dalam warna Noir, Blanc dan Eau de Rose.

    (Foto: Dok. Luvitasindo)

    Versi Ayers

    Ayers diambil dari Ayers Rock, sebuah formasi batu besar di Central Australia. Dari batu ini terciptalah sebuah kreasi tas dengan menggunakan dua material berbeda. Musim ini banyak bermain dengan warna pastel kulit Taurillon dan gagang serta Signature LV dari bahan kulit ular.

    (Foto: Dok. Luvitasindo)


    Keseluruhan koleksi ini sudah hadir di Indonesia. Namun karena situasi sekarang ini, seluruh butik Louis Vuitton di Jakarta ditutup sementara dan Anda dapat berbelanja dari rumah dengan menggunakan home delivery service dengan menghubungi Client Service Indonesia di 0800-1400-800.

    (Baca juga: Wajib Punya: Tas 'The Chain Pouch' Bottega Veneta )




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below