2 Aroma Elegan Terbaru dari Label Parfum Lokal Carl & Claire


  • 2 Aroma Elegan Terbaru dari Label Parfum Lokal Carl & Claire
    Carl & Claire hadirkan aroma terbaru yang ringan dan segar, sangat dibutuhkan di tengah situasi yang tegang seperti saat ini. (Foto: Dok. Carl & Claire)

    Dalam rangka memperingati anniversary-nya yang pertama, label wewangian lokal Indonesia, Carl & Claire Perfumery mempersembahkan koleksi terbaru, “Bloom Collection”, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan selama ini, khususnya di era pandemi. Sejak diluncurkan September 2019 lalu, Carl & Claire Perfumery terus mengedepankan visinya untuk meningkatkan kepercayaan diri para pengguna melalui rangkaian koleksi parfum berkualitas tinggi.


    (Baca juga: Rekomendasi Parfum Lokal Agar Tetap Segar Saat Beraktivitas)




    Carl & Claire percaya bahwa wewangian dapat membantu seseorang dalam menunjukkan kualitas diri yang seutuhnya. Setiap produk dirancang oleh perfumer skala internasional dengan penuh perhatian pada kualitas, menghasilkan pilihan aroma yang sesuai bagi beragam kepribadian, juga long-lasting.


    Pandemi yang tengah kita alami saat ini menginspirasi Carl & Claire untuk mendedikasikan koleksi anniversary “Bloom Collection” kepada para pelanggan, sekaligus mengajak semua orang untuk tetap kuat dan positif dalam melewati masa sulit ini bersama-sama.


    Dua Aroma Terbaru


    (Botol kemasannya pun simpel dan elegan. Foto: Dok. Carl & Claire)

    Bloom Collection terdiri dari dua aroma Eau de Perfume, yaitu “Essensa” dan “Natura”, yang masing-masing tersedia dalam ukuran 30ml. Essensa menggambarkan sosok kind, supporting, dan loyal dengan top notes floral, dedaunan, dan lemon yang menyegarkan, ditambah middle notes dari orange flower, jasmine, dan water flowers, serta musk, woody, dan orris pada base notes. Menurut her world, Essensa ini seolah seperti keharuman kapas yang ringan, powdery, namun tetap vibran berkat adanya jasmine dan lemon. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dan bisa membuat kamu dan orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. 


    Sedangkan aroma Natura yang unik dan elegan menggambarkan sosok unapologetic, empowering, dan motivating. Eau de Perfume ini terbuat dari top notes violet, lotus, dan verbena, disempurnakan pula dengan middle notes dari lily of the valley dan tea rose, serta sandalwood, amber, dan musk pada base notes. Natura memberikan kesan powerful sekaligus mengajak imajinasi kamu bermain ke perkebunan bunga di Eropa. 


    Keduanya, baik Essensa dan Natura, bisa digunakan oleh perempuan dan lelaki. Untuk keharuman yang premium dan terkesan mewah ini, harganya cukup terjangkau, yaitu Rp299.000 untuk ukuran 30ml. Kamu bisa mengunjungi situr resminya untuk berbelanja dan mengeksplor berbagai wewangian seru. Oh ya, Carl & Claire juga punya kebijakan pengembalian (return policy) 100% jika kamu ternyata merasa tidak cocok dengan aroma parfum pilihanmu. Menarik! Tapi bukan berarti bisa disalahgunakan :) 


    (Baca juga: Rekomendasi 5 Aroma Parfum Wanita Yang Bikin Fokus Kerja)


    “Bloom Collection tidak hanya menjadi tanda perayaan kami atas perjalanan Carl & Claire dalam meningkatkan kepercayaan diri banyak orang selama setahun ini. Dengan beragam tantangan yang dilalui oleh masyarakat dunia di tahun 2020, kami juga ingin berterima kasih kepada para pelanggan yang tak henti mendukung kesuksesan Carl & Claire. We will not forget this moment and your support,” ujar Nouva Puspita, Chief Executive Officer Carl & Claire.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below