Celine Tunjuk Lisa Blackpink Sebagai Brand Ambassador


  • Celine Tunjuk Lisa Blackpink Sebagai Brand Ambassador
    Lisa Blackpink ditunjuk sebagai brand ambassador Celine. (Foto: Dok. Instagram/celine)

    Celine baru saja menjalin kerja sama dengan salah satu anggota Blackpink, yaitu Lalisa Manoban, atau yang akrab disapa Lisa. Fashion brand asal Prancis ini mengumumkan bahwa bintang K-pop yang tengah mendunia itu menjadi brand ambassador pertamanya, sejak dipimpin oleh Hedi Slimane pada 2018 lalu.


    (Baca Juga: Lisa Blackpink & Seleb Lainnya Jadi Duta Label Fashion Mewah)




    Walaupun sebelumnya Lisa telah menghadiri runway shows yang digelar oleh Celine dan menjadi model untuk Celine Essentials yang juga dipotret oleh Hedi, kerja sama ini membawa hubungan antara keduanya dalam tingkat yang baru.


    “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Celine akan kembali berkolaborasi dengan Lisa sebagai brand ambassador kami,” tutur fashion brand ini secara resmi pada Selasa (22/09/20) melalui akun Instagram-nya.



    Relasi antara keduanya tampaknya mulai dibangun sejak Lisa menghadiri fashion show untuk pakaian pria yang berlokasi di Paris pada Juni 2019.




    “Bagi saya, Celine tak tertandingi dan Hedi Slimane memiliki bakat yang beragam, mulai dari desain pakaian hingga fotografi,” ujar Lisa dalam menanggapi kolaborasi terbarunya ini. Baginya, Hedi dapat menciptakan dunia yang langka dan luar biasa melalui visinya dan hal tersebut membuat wanita 23 tahun itu selalu terinspirasi oleh karyanya.


    “Bekerja sama dengan Hedi sebagai brand ambassador Celine pertamanya merupakan suatu kehormatan bagi saya,” tutur Lisa.


    (Baca Juga: Spotted: Lisa 'Blackpink' Mengenakan Celine)


    Sebelumnya, ia juga sering mengunjungi butik Celine dan beberapa kali terlihat berpose menggunakan fashion items dari brand ini seolah memberi clue bahwa dirinya sedang menjalin kerja sama dengan brand tersebut.







    (Penulis: Aurelia Gracia)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below