Alasan Wanita Cuek Pada Pasangan Yang Patut Diketahui


  • Alasan Wanita Cuek Pada Pasangan Yang Patut Diketahui
    Ketahui alasan wanita cuek pada pasangan (Foto:Dok/Freepik)


    Bagi wanita, perhatian kerap jadi hal penting untuk dimiliki dalam suatu hubungan . Tanpa hal ini, ikatan cinta bisa tak berjalan dengan baik bahkan buruknya bisa berakhir.

    Oleh karena itu, para wanita kian memberikan perhatiannya pada pria yang dia cintai. Selain bisa mengeratkan hubungan, cara ini juga dia lakukan agar pria merasa dicintai olehnya. Sehingga jika tiba-tiba wanita cuek padamu dan berubah, mungkin ada alasan yang dia rahasiakan.

    Kenapa? dan apa penyebabnya? dirangkum dari berbagai sumber, berikut sejumlah alasan wanita cuek pada pasangannya yang patut diketahui.


    (Baca Juga: Inilah 5 Tanda Pria Takut Kehilanganmu!)


    1. Tertarik dengan pria lain

    Tak hanya pria, wanita juga bisa melirik pria lain saat dia masih menjalin hubungan dengan pria yang dicintainya. Bukan tanpa alasan, hal ini karena dirinya yang menemukan ketertarikan pada orang lain. Sehingga tanpa disadari, dirinya lebih mengamati pria yang dikaguminya dibandingkan pria yang saat ini menjalin kasih dengannya.


    2. Tidak nyaman

    Meskipun seorang pria berhasil menarik perhatian wanita untuk beberapa kali, bukan berarti hal ini akan bertahan selamanya. Keadaan dapat berubah seiring kenyaman yang dibentuk dalam hubungan.

    Wanita bisa berubah secara tiba-tiba hanya karena masalah-masalah kecil seperti pria yang cemburu atau tak peka. Hal kecil seperti ini bisa mengikis rasa nyamannya pada seorang pria apabila sering terjadi.


    (Baca Juga: Tanda-Tanda Wanita Jatuh Cinta Dari Bahasa Tubuhnya)


    3. Sakit hati

    Selain itu, wanita kerap menyembunyikan rasa kesal dan marahnya kala seorang pria membuatnya merasa sakit hati. Hal ini memicu kesedihannya yang mengubah perhatiannya pada pasangan. Sehingga jika tiba-tiba wanita yang kamu cintai tak lagi perhatian atau mendadak cuek, mungkin kamu patut memikirkan apa yang telah kamu perbuat padanya.

     

    4. Bosan

    Alasan terakhir dan paling umum terjadi, timbulnya rasa bosan di dalam benak wanita. Dia mulai merasakan rutinitas yang berulang dan tak ada perkembangan dalam dirinya maupun si pria. Bahkan, dia pun berpikir bahwa hubungan yang dijalankan tak akan sampai pada tujuan yang dia inginkan.


    Itulah sejumlah alasan wanita cuek pada pasangan yang patut diketahui. Jika pasanganmu menunjukkan salah satunya, cobalah untuk membicarakannya agar kamu dan dia memiliki jalan keluar yang searah.