Sex & relationship

Zodiak Paling Baik

By : Kiki Riama Priskila - 2020-09-23 09:23:00 Zodiak Paling Baik

Kita semua punya sisi baik dan buruk, karena manusia tak ada yang sempurna. Tapi, kita pasti pernah punya teman yang selalu terlihat bahagia dan senang memperlakukan orang lain dengan baik. Mereka terlihat selalu tulus dan murah senyum saat menjalankan hari-harinya. Rasanya mereka sudah terlahir dengan pikiran dan hati yang positif. Mungkinkah mereka masuk dalam deretan zodiak paling baik berikut?


Gemini

Termasuk zodiak paling baik yang tidak suka mengkritik orang lain. Gemini punya insting yang bagus agar orang lain tetap merasa diterima, nyaman, tanpa dihakimi. Mereka cenderung selalu melihat kebaikan orang lain dan punya empati serta rasa kasih sayang yang tinggi terhadap sesamanya, bahkan orang asing sekali pun. Gemini juga umumnya tahu apa yang harus dikatakan pada waktu yang tepat dan gemar memuji.


(Baca Juga: Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus)


Leo

Di balik sosoknya yang terlihat galak dan tegas, Leo sebenarnya sangat suka membantu. Bagi mereka, berbagi dalam kepedulian bukanlah hal sulit yang perlu dipikir ulang. Leo juga tidak pernah meremehkan orang lain. Mereka akan selalu memperlakukan orang lain seperti diri mereka sendiri, yakni lewat kebaikan. Leo juga bersedia melakukan apa pun bagi orang-orang yang dikasihinya dan selalu berusaha ada jika dibutuhkan.


Libra

Sebagai zodiak yang penuh empati dan penyayang, Libra juga termasuk zodiak paling baik. Mereka adalah tipe yang bisa membantu kakek atau nenek menyeberang dengan selamat atau menahan pintu lift dan mendahulukan semua orang untuk keluar. Libra selalu memperlakukan orang lain dengan sopan dan hormat karena mereka percaya bahwa sekecil apa pun kebaikan pasti punya dampak yang besar.


(Baca Juga: Tanda Pria Merasa Bersalah)


Pisces

Bukan hanya ke sesama manusia, Pisces juga sangat baik terhadap semua makhluk hidup. Mereka akan menyediakan tempat bagi kucing liar berteduh kala hujan atau membelikan minuman dan makanan untuk pengemis yang ditemuinya di tengah jalan. Pisces juga tidak akan menyela antrean atau memaki pelayan karena menunggu terlalu lama. Zodiak Pisces seolah punya level kesabaran tinggi sehingga bisa membuat orang lain merasa nyaman meski kadang ia sendiri tengah punya masalah. Pisces juga memiliki intuisi yang sangat baik sehingga tahu kapan seseorang tak ingin diganggu.


Itulah deretan zodiak paling baik yang perlu kamu tahu. Tenang, walau zodiakmu tidak masuk dalam deretan di atas, bukan berarti kamu bukan orang yang baik. Ingat, kebaikan adalah sesuatu yang bisa dilakukan semua orang.

Sex & relationship