Charles & Keith Rilis Fitur Belanja Online Yang Interaktif


  • Charles & Keith Rilis Fitur Belanja Online Yang Interaktif
    Berkatnya, belanja online kini terasa lebih nyata dan tidak membosankan. (Foto: Dok. @charleskeithofficial/Instagram)

    Apa yang membuat berbelanja jadi hal yang menyenangkan? Tentunya sensasi melihat fashion items yang mungkin sudah menjadi dambaan, atau untuk meng-upgrade penampilan agar selalu terlihat stylish. Jika terwujud, tentu hal-hal ini menimbulkan rasa bahagia dan rewarding.


    Untuk seorang perempuan, rasanya koleksi sepatu dan tas tak pernah cukup untuk berganti-ganti gaya. Namun tak jarang juga kita kehabisan inspirasi untuk tampil modis. Kabar gembira kembali hadir dari Charles & Keith, karena label sepatu dan aksesori ini menghadirkan sesuatu yang inovatif untuk koleksi fall winter 2020-nya. 




    Situs charleskeith.com/id kini dilengkapi dengan konsep virtual store di mana kamu bisa browsing koleksi terbaru Charles & Keith dengan visualisasi digital yang interaktif. Dengan begini, kamu bisa membayangkan lebih nyata bagaimana suatu barang akan terlihat ketika dikenakan. Desain laman website-nya kini juga dilengkapi dengan ilustrasi hyper-realistic yang menyatukan hasil karya seni, desain, dan fashion. Kamu akan merasa seperti berada di dalam toko in real life saat mengunjunginya. 




    Tak berhenti di situ, kalau mau mencoba koleksi kacamata terbarunya secara virtual, cukup follow akun @charleskeithofficial di Instagram dan lihat filter Instastory yang dimilikinya. Kamu pun bisa sekalian mengunggah story yang stylish layaknya selebgram idola.


    (Baca juga: Ingin Tampil Lebih Modis Dengan T-shirt Putih? Ini Tipsnya)


    Koleksi fall winter 2020

    Dengan fokus pada estetika gaya, koleksi Charles & Keith terbaru juga tetap memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya. 



    (Fleksibel untuk kesempatan kasual ataupun semi-formal. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)


    Percantik penampilanmu dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic, hingga sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink, hingga mint


    (Tas yang versatile untuk dipadupadankan. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)


    Ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan, hingga tampil feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang vibran seperti oranye, kuning, denim, dan multi-colored. 


    (Hadirkan statement dalam tampilan dengan pilihan tas structured yang vibran. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)


    Ingin tampil maksimal? Padukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan.


    Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru dunia. Kami bangga mengumumkan pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi fall winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik ‘hyper-realistic’," ujar Emma Mace-Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International. 


    Tak hanya online store, Charles & Keith juga menyediakan fitur Chat & Shop di nomor +622172780167. Di sini kamu bisa bertanya-tanya lebih leluasa dengan shop assistant dan mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Pengalaman belanja pun lebih meyakinkan. 


    (Baca juga: Aksen Geometris Cantik Dalam Koleksi Terbaru Charles & Keith)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below