Fashion

Aksen Geometris Cantik Dalam Koleksi Terbaru Charles & Keith

By : Rahmi Davita - 2020-07-28 19:00:01 Aksen Geometris Cantik Dalam Koleksi Terbaru Charles & Keith

Musim panas adalah waktunya bersantai dari beragam kesibukan yang telah dijalani sepanjang tahun, saatnya recharge energi dan inspirasi kamu untuk langkah selanjutnya. Kalau masih ragu untuk pergi liburan, kamu bisa menghadiahi diri sendiri dengan koleksi sepatu atau aksesori terbaru yang bernuansa summer. Charles & Keith menghadirkan koleksi Modern Exploration yang bisa jadi pilihan. 


(Baca juga: 11 Gaya Runway Spring Summer 2020 Yang Bisa Ditiru Di Rumah)


Koleksi sepatu dalam lini Modern Exploration ini menonjolkan gaya klasik, feminin, lengkap dengan aksen geometris. Produknya meliputi sandal bertali (caged sandals) hingga sepatu terbuka berujung persegi (square-toe mules) yang cukup mudah dipadupadankan dengan berbagai gaya.


(Caged sandals. Foto: Dok. @charleskeithofficial/Instagram)


(Tas selempang yang bisa jadi andalan. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)

Selain sepatu, koleksi ini juga dilengkapi dengan aksesori, yaitu tas anyaman yang hadir dalam tampilan ramping dan structured. Ia tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih yang klasik, serta biru muda yang lembut. Tas bahu ini bisa jadi menemanimu di berbagai kesempatan, mulai dari bekerja sampai acara santai. 



Koleksi Spesial #SayYes

Momen pertengahan tahun seperti ini juga kerap digunakan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Karenanya, Charles & Keith turut menghadirkan lini #CharlesKeithSayYes yang terdiri dari sepatu pumps klasik pointed-toe, tampak begitu elegan dan memukau. Sepatu ini dirancang khusus untuk membuat sang pengantin tampil anggun namun tetap merasa nyaman. 



(Kamu juga bisa mengenakannya di berbagai acara formal lainnya. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)


Selain untuk bride, Charles & Keith juga meluncurkan sepatu pumps bertali dan tas geometris untuk para tamu undangan yang ingin tampil ekstra. Seluruhnya sangat mudah dipadupadankan dengan beragam busana. 


(Fleksibel untuk dipasangkan dengan gaun atapun kain kebaya. Foto: Dok. Charles & Keith Indonesia)


(Baca juga: Tampil Gaya di Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Baru Pedro)


Masih ada beberapa koleksi menarik lainnya yang semuanya telah tersedia di toko dan situs web Charles & Keith dalam lini Modern Exploration. 

Fashion