Fashion

Ingin Tampil Lebih Modis Dengan T-shirt Putih? Ini Tipsnya

By : Rahmi Davita - 2020-07-28 16:00:01 Ingin Tampil Lebih Modis Dengan T-shirt Putih? Ini Tipsnya

T-shirt putih merupakan salah satu item yang wajib ada di dalam lemari. Selain nyaman dikenakan, ia juga sangat fleksibel untuk dipadupadankan. Selain dipasangkan dengan berbagai celana atau rok yang kamu punya, kamu juga bisa bereksperimen dengan gaya yang lebih advanced lagi untuk tampil beda. Berikut inspirasi dan tips untuk tampil lebih modis dengan T-shirt putih.


1. Bermain dengan blazer dan aksesori


(Jika tidak nyaman mengenakan heels, kamu juga bisa menggunakan sneakers untuk look ini. Foto: Dok. @ayladimitri/Instagram)


Tak hanya berfungsi sebagai atasan, T-shirt putih juga dapat dimanfaatkan sebagai dalaman yang cocok untuk berbagai luaran. Di sini Ayla Dimitri, salah satu fashion influencer favorit kita, memadukan T-shirt putih dengan blazer dan rok asimetris berdetail kerut serta drapery. Ia memilih kombinasi warna cokelat dan hijau olive untuk menciptakan nuansa yang earthy dan sejuk dipandang mata. Untuk finishing touch, jangan lupa kenakan aksesori kesayangmu seperti kalung, gelang, dan jam tangan yang senada. 


(Baca juga: Cara Mencuci Baju Putih yang Baik dan Benar)


2. Kasual dengan sentuhan vintage


(Kamu juga bisa menggunakan heels rendah yang cantik seperti ini, boyish, namun tetap terlihat feminin. Foto: Dok. @double3xposure)


Punya T-shirt putih yang oversized? Coba deh sesekali kamu memadukannya dengan kulot high-waist dan flat shoes yang unik. Lengkapi dengan tas jinjing bernuansa vintage


3. Rok denim yang elegan

(Pilih rok dengan bias cut untuk tampilan yang lebih modis. Foto: Dok. @harperandharley/Instagram)


Simpel tapi terlihat begitu elegan. Sara Crampton, fashion blogger asal Australia ini memang terkenal dengan gaya minimalisnya. Kita bisa mencontek gayanya, walaupun cuma mengenakan T-shirt putih dan rok denim, kita bisa membuat keseluruhan tampilan terlihat stylish dengan menggunakan heels sandals lengkap dengan kuku kaki yang berhias cat kuku merah klasik. Pastikan rambut dan tata rias wajah juga tampak rapi walaupun minimal. 


4. Tampilan ala kutu buku yang stylish

(Tampilan ini dapat ditiru untuk berbagai kesempatan, mulai dari belanja, sampai bekerja. Foto: Dok. @maria_bernad/Instagram)

Tambahkan sweater vest pada T-shirt dan celana pendek yang mungkin sering kamu kenakan sehari-hari. Hanya dengan tambahan satu item saja, tampilanmu sudah sangat beda dan lebih gaya. Tambahkan kalung dan aksesori favoritmu and you’re ready to go!


(Baca juga: 13 Tips Padupadan Busana Serba Putih Untuk Tampil Stylish)


5. Oversized “boyfriend” jacket

(Denim on denim, kenapa tidak? Foto: Dok. @halemur/Instagram)

Kalau kamu sedang merasa malas tapi tetap ingin tampil gaya, kamu bisa sampirkan oversized jacket di atas T-shirt putih dan celana jeans. Rambut berantakan? Tak perlu khawatir, kamu bisa gunakan baseball cap untuk menyembunyikannya. Untuk menghadirkan sentuhan feminin pada gaya tomboy ini, kamu bisa sedikit berdandan dan pilih handbag yang menggemaskan.  


Fashion