Hermès Luncurkan Koleksi Lipstik Pink Untuk Musim Gugur


  • Hermès Luncurkan Koleksi Lipstik Pink Untuk Musim Gugur
    Koleksi lipstik terbaru Hermès untuk musim gugur cocok untuk dikenakan pada semua warna kulit. (Foto: Dok. Hermès)

    Hermès baru saja meluncurkan koleksi lipstik pink terbarunya yang tergabung dalam Rouge Hermès. Koleksi ini terinspirasi dari transisi musim gugur ke musim dingin sehingga menghasilkan sebuah matte lipstick dan dua satin lipstick. 


    (Baca Juga: 10 Fashion Brand Yang Luncurkan Lini Beauty)




    Rose Ombré didefinisikan sebagai kayu rosewood dan waxed palisander, sebuah rahasia menyenangkan yang disampaikan dalam setengah suara, bijaksana dan sedikit sunyi. Rose Pommette digambarkan sebagai warna pink yang cerah dan menyenangkan, layaknya mawar liar di bawah sinar matahari. Sementara Rose Nuit merupakan warna pink seperti beludru, memiliki kesan mendalam, lembut dan tenang, dengan pancaran warna biru di bawah langit berbintang.


    (Rose Pommette, satin lipstick yang merupakan salah satu koleksi Rouge Hermès. Foto: Dok. Hermès)


    (Rose Ombré, satin lipstick dalam koleksi Rouge Hermès. Foto: Dok. Hermès)


    (Rose Nuit, matte lipstick dalam koleksi Rouge Hermès. Foto: Dok. Hermès)


    Dalam perilisan kosmetik brand ini juga disebutkan bahwa Charles Sheeler, John Register, Arduino Cantàfora, dan Jane Hélion merupakan sosok yang menginspirasi.


    Sebelumnya, Hermès telah meluncurkan 14 koleksi satin lipstick dan 10 matte lipstick dengan berbagai macam warna yang juga hadir dengan kemasan ramah lingkungan dan dapat diisi ulang. 


    “Lipstik ini dibuat untuk bertahan dalam jangka panjang dengan penggunaan plastik yang terbatas pada elemen tertentu,” tutur ungkap yang dilansir dari Harper's Bazaar.


    Kamu dapat menjadikan koleksi lipstik ini sebagai hadiah liburan yang sempurna yang tak hanya cocok untuk setiap warna kulit, tetapi juga diletakkan dalam sebuah kotak ikonik khas Hermès berwarna oranye dengan pita coklat.


    (Baca Juga: Rekomendasi Lipstik Warna Burnt-Orange dari Brand Lokal)


    Lipstik ini didesain untuk menjadi idaman setiap orang, mulai dari kemasan luarnya hingga wanginya yang elegan saat dioleskan di bibir. Koleksi lipstik limited edition yang tergabung dalam Rough Hermès ini dibanderol dengan harga $72 yang hampir setara dengan 1 juta rupiah, sedangkan untuk refill-nya seharga $42 atau setara dengan 600 ribu rupiah.


    Kamu bisa mendapatkannya di butik Hermès maupun situs Hermes.com



    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below