Deretan Selebritas Dengan Busana Terbaik Di Emmy Awards 2020


  • Deretan Selebritas Dengan Busana Terbaik Di Emmy Awards 2020
    Deretan selebritas yang mengenakan busana terbaik di Emmy Awards. (Foto: Dok. Instagram/traceeellisross)

    Red carpet menjadi salah satu rangkaian dari acara penghargaan yang paling dinantikan, tak terkecuali selama pandemi COVID-19 tengah berlangsung. Meskipun Emmy Awards 2020 digelar secara virtual, para selebritas tetap tampil dengan maksimal layaknya hendak mendapat sorotan puluhan kamera sambil berpose di atas red carpet. Berikut ini beberapa selebritas yang mengenakan busana terbaik saat menghadiri acara penghargaan yang tadi malam dilaksanakan untuk ke-72 kalinya.


    (Baca Juga: Emmy Awards 2020 Digelar Secara Virtual di Tengah Pandemi)




    Reese Witherspoon

    Lawan main Robert Pattinson dalam film Water for Elephants ini memilih penampilan klasik dengan gaun berwarna hitam beraksen pita dari Louis Vuitton dengan perhiasan berwarna biru sebagai aksesorinya. Reese memoles bibir dengan lipstik berwarna merah dan berpose sambil memegang segelas champagne.




    Tracee Ellis Ross

    Tracee terlihat seperti piala penghargaan Emmy Awards dalam balutan gaun Alexandre Vauthier, aksesori dari Tiffany & Co., dan sepasang heels Jimmy Choo dengan warna senada yang membuatnya tampak matching.




    Zendaya

    Aktris 24 tahun yang menjadi pemenang nominasi Lead Actress in a Drama Series ini tampak memukau dengan gaun berwarna hitam dan ungu yang dirancang oleh desainer Christopher John Rogers, lengkap dengan mengenakan perhiasan dari Bvlgari.




    H.E.R.

    Jika tahun lalu Vera Wang berkesempatan merancang busana untuk Zendaya dan Christina Applegate, kini giliran H.E.R. yang mengenakan hasil rancangannya. Penyanyi bernama lengkap Gabriella Wilson ini tampak mempesona dalam qipao-inspired dress berwarna fuchsia yang senada dengan pant set-nya.




    Kerry Washington

    Wanita kelahiran New York ini mengenakan dua gaun yang berbeda. Pertama, ia berpose dalam gaun strapless bermotif bunga karya Oscar de la Renta. Mendukung penampilan tersebut, Kerry menuliskan caption dalam unggahannya di Instagram. “Little Flowers Everywhere,” tulisnya yang merujuk pada judul serial drama yang diperankannya, Little Fires Everywhere.


    Untuk busana keduanya, ia mengenakan gaun dari Dolce Gabbana.






    Yahya Abdul-Mateen II

    Pemeran Anthony McCoy dalam film Candyman ini mengenakan kemeja berwarna putih, double-breasted suit berwarna navy dengan aksen stripes, dan sepasang black loafers.




    Uniknya, terdapat beberapa selebritas yang justru memilih untuk mengenakan pakaian santai saat menghadiri acara penghargaan dari rumahnya masing-masing, seperti Jameela Jamil yang tampak santai di sofa dengan piyama berwarna putih yang dibalut dalam rainbow sequined robe dari Markarian NYC. Tak hanya Jameela, Rachel Brosnahan dan suaminya, Jason Ralph, juga mengenakan setelan piyama yang dibuat khusus oleh Christy Rilling.





    Kalau kamu harus menghadiri acara penghargaan secara virtual, kamu tim dressed up seperti beberapa selebritas di atas atau santai seperti Jameela Jamil?


    (Baca Juga: Positif COVID-19, Giuliana Rancic Batal Hadiri Emmy Awards)


    (Penulis: Aurelia Gracia)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below